Athalla Naufal Adik Verell Bramasta Jalani Sidang Perdana Kasus Begal, Venna Melinda Bilang Begini
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufal mengalami insiden begal pada Oktober 2019 lalu. Barulah kini kasus tersebut masuk persidangan hingga Athalla menuliskan kalimat penyemangat dalam postingannya di media sosial.

WowKeren - Athalla Naufal sempat menyita perhatian publik terkait insiden begal yang dialaminya pada Oktober 2019 lalu. Lama tak terdengar lagi, kasus tersebut rupanya sudah masuk persidangan.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Athalla pada Selasa (4/2). Dalam foto, adik dari Verrell Bramasta itu berpakaian rapi mengenakan kemeja batik dipadukan dengan celana panjang serta sepatu cokelat.

Athalla pun menandai lokasi diambilnya foto tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Semoga lancar," tulis Athalla singkat di keterangan unggahannya.

Athalla Naufal

Instagram

Terlihat pula ibunda Athalla, Venna Melinda yang memberi semangat pada putranya. "Bismillah Anakku," tulis Venna singkat.


Saat dikonfirmasi, Venna juga membenarkan bahwa putranya sedang menjalani sidang kasus begal. Ia juga menyebut baru sidang perdana. "Ya betul," kata Venna dilansir dari DetikHot.

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story, Athalla juga sempat menuliskan kalimat penyemangat. "Jangan pernah takut selagi ga salah," tulis Athalla.

Athalla Naufal

Instagram Story

Untuk diketahui, Athalla menjadi korban pengeroyokan pada 9 Oktober 2019 lalu. Kala itu, Athalla menceritakan bahwa ia sedang berkendara di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, sekitar pukul 03:30 WIB.

Namun artis berusia 20 tahun tersebut mengetahui mobilnya diikuti oleh angkot. Mobil Athalla pun diberhentikan oleh angkot tersebut yang ternyata berisi empat orang tak dikenal.

Setelah keluar dari mobil, Athalla langsung dikeroyok oleh keempat pria tersebut yang salah satunya membawa senjata besi. Beruntung, Athalla diselamatkan oleh warga sekitar sehingga membuat keempat pelaku melarikan diri. Athalla sempat menduga bahwa keempat pria tersebut hendak merampoknya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait