Ngode Seksi di Ranjang, Sophia Latjuba Sumringah Ketemu Ariel di Ultah Teman?
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba sempat pamer momen bahagia ketika menghadiri ulang tahun teman, Febiola, dimana sang mantan, Ariel, juga ternyata terciduk datang untuk memberikan dukungan.

WowKeren -

Meski hampir 50 tahun, Sophia Latjuba selalu tampil cantik menawan. Ia juga kerap mengunggah momen tampil seksi di ranjang, kamar maupun kamar mandi.

Tak dipungkiri, foto-foto Sophia selalu terlihat berkelas. Meski tampil seksi, ia tetap berusaha menjaga agar tak terkesan mengumbar aurat.

Dalam sejumlah foto, Sophia juga pamer senyuman menawan. Ibunda Eva Celia ini tampak enjoy menikmati kesendiriannya.

Namun baru-baru ini, muncul dugaan kalau kebahagiaan Sophia ini ada kaitan dengan pertemuannya dan sang mantan, Ariel. Entah disengaja atau tidak, Sophia dan Ariel sama-sama hadir di ulang tahun kawan mereka, Febiola Tassignon.

"Happy Birthday again, Feb! We love you long time," kata Sophia yang pamer foto bersama Febiola dan seorang kawan lainnya. "Awww dude!!! Likewise and I’ll kill for you guys," balas Febiola.


Sejauh ini belum diketahui apakah Sophia bertemu bahkan bertegur sapa dengan Ariel. Yang pasti, sosok Ariel sempat muncul di unggahan Febiola.

Dalam foto, Ariel tampak tertawa bahagia kala dirangkul Febiola. "We few, we happy few, we band of brothers” —- Thank you, my sweet as*holes. Love you all to bits and pieces. THANK YOU, being 23yo never feel this good due to all of you. #waterfamily #fambam #birthdaybash #grateful #quickrecap," seru Febiola.

Yang menarik, Sophia juga mengomentari postingan foto itu. Ia sekedar menambahkan emoticon love karena kebersamaannya dan Febiola juga diunggah di postingan tersebut.

Sementara itu, Febiola pernah santer diisukan pacaran dengan Ariel. Keduanya memang terlihat mesra ketika nonton konser bersama. Tak mau ada rumor miring, Ariel buru-buru memberikan penjelasan.

"Itu namanya Febi Lubis. Jadi Febi itu dulu kerja di Musica (Studio's) pas kita baru awal-awal. Album pertama, album kedua Febi yang kepala marketing," kata Ariel. "Sempet jadi manajer juga jadi deket banget ama kita memang. Kita panggil dia Inang berarti kita nganggap dia itu kayak ke ibu. Ibunya anak-anak gitu."

"Dia pernah ikut tur sama kita 1 hari 6 kota dalam 24 jam. Itu salah satunya adalah pemikiran dari Febi itu. Dia pindah kerja ke London. Jadi, bukan wanita misterius," tegas Ariel. "Itu udah bukan sahabat lagi, kayak keluarga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait