'Bohongi' Ashanty Soal Tobat, Millen Ngotot Cantik Jalan Tuhan Dibully Ruqyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Millendaru pernah melanggar janji untuk bertobat usai dinasihati oleh tantenya, Ashanty. Ia masih ngotot tampil feminin dan menyebutnya sebagai jalan Tuhan hingga netter melontarkan kritikan pedas.

WowKeren - Ashanty dulunya menentang keras keinginan Millendaru menjadi wanita. Meski sadar keponakannya memang kecewek-cewekan, Ashanty tetap berharap Millen memahami kodratnya.

Karena itu, Ashanty sempat meminta Millen bertobat. Ia hanya boleh ke rumah jika sudah kembali menjadi pria.

Saat buka puasa di 2017, Ashanty senang melihat Millen berpakaian ala pria. Gaya macho Millen ini langsung dipuji Ashanty.

"Jadi anak yang bener-bener udah taubat, bajunya bener kan? bener Alhamdulilah. Semoga beneran ya, kalau nggak, nggak boleh main ke rumah," seru Ashanty. Millen yang memakai kaos oblong oranye itu tampak tersenyum malu-malu saat direkam Ashanty.

Millen Tobat

Sumber: InstaStory

Namun agaknya penampilan Millen itu cuma sekedar formalitas semata. Terbukti, Millen "berbohong" soal tobat dan malah pamer video kemayu.


Hingga kini, Millen tetap memilih tampil feminin. Akibatnya, Ashanty menjaga jarak dan tak mau Millen terlalu akrab dengan anak-anaknya.

Millen Ngotot Jalan Tuhan

Sumber: Instagram

Disisi lain, Millen menyadari kalau keputusannya jadi cantik sedikit banyak karena keinginan sang ibu memiliki anak perempuan. Ia juga pasrah dan menganggap hal itu sebagai jalan Tuhan.

"Kebanyakan teman aku manggil aku sebagai perempuan. Sejak kecil (merasa perempuan), karena my mom ingin banget punya anak perempuan." kata Millen. "Nggak juga (berubah karena ibu), sudah jalannya juga dari Tuhan, karena waktu kecil juga hormon aku banyak perempuannya."

Sementara itu, sebagian netter sempat menyentil Millen yang menyebut soal "jalan Tuhan". Menurut netter, omongan Millen itu terkesan berlebihan.

"Msh bbyak hal positif buat dilakuin , msh bnyak cara buat bs nyenengin org tua .... dan ini bukan jalan TuHan ... klo dia tau merubah sstu yg bukan kodratnya itu dosa besar gak bakal dia ngelakuin itu .... smga Allah msh ksh kesempatan dan hidayah ... aamiin," kata netter. "Duh ini mah bukan jalannya Tuhan,, dianya aj yg disesatkan oleh syaiton," seru netter. "Gimana gimana?jalannya Tuhan?nape jd bawa2 Tuhan ?" sindir netter. "Ruqyah aja mas, Insya Allah sembuh. Ke ustadz praktisi ruqyah trans7 itu lho sama ustadz @ zunaidim39 ustadz @ muhammad.faizar," saran netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait