Kwon Nara Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Syuting 'Itaewon Class', Begini Kondisinya Sekarang
Official JTBC
TV

Pada Selasa (11/2), Kwon Nara dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit saat sedang syuting 'Itaewon Class'. Dalam drama ini sendiri, dia berperan sebagai Oh Soo Ah, cinta pertama Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon).

WowKeren - Kwon Nara saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syutingnya di drama JTBC yang berjudul "Itaewon Class". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai Oh Soo Ah yang digambarkan sebagai cinta pertama Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon).

Namun kabar tak sedap datang dari aktris ini. Pasalnya pada Selasa (11/2), ia dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit saat proses syuting sedang berlangsung.

Menurut kabar yang beredar, Kwon Nara tiba-tiba merasa pusing saat syuting sedang berlangsung. Karena itulah dia kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit agar diberi perawatan lebih lanjut.

Sehubungan dengan kabar ini, pihak dari Kwon Nara pun menjelaskan kondisinya. Sumber tersebut mengungkapkan bahwa Kwon Nara akan segera kembali syuting jika kondisinya telah membaik.


"Kwon Nara mengalami gejala fatigue dan sakit kepala sehingga langsung dibawa ke rumah sakit. Karena keinginannya yang kuat, setelah menerima konfirmasi mengenai kondisi (kesehatannya), Kwon Nara akan langsung kembali syuting," jelas pihak Kwon Nara.

Kwon Nara Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Syuting \'Itaewon Class\'

JTBC

Sementara itu, Oh Soo Ah (Kwon Nara) digambarkan sebagai gadis yang manis saat masih SMA. Dia dan Park Sae Ro Yi mulai saling menyukai dan semakin dekat dengan satu sama lain, terutama setelah ayah Park Sae Ro Yi meninggal.

Namun mereka harus berpisah karena keadaan, dan Oh Soo Ah berada di sisi musuh Park Sae Ro Yi karena bekerja di perusahaan Jang Ga. Di episode terbaru, Oh Soo Ah ternyata sosok wanita yang bermuka dua. Pasalnya ia berulang kali membuat Park Sae Ro Yi berada dalam kesulitan.

Sementara itu, episode terbaru "Itaewon Class" yang tayang pada Sabtu (8/2) lalu kembali berhasil mencetak rating yang tinggi yakni 9,4 persen. Angka ini sekaligus merupakan perolehan rating tertinggi "Itaewon Class" selama tayang di layar kaca.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait