Galih Ginanjar Sudah Minta Maaf Hingga Berpelukan Lama Banget, Barbie Kumalasari Batal Minta Cerai?
Selebriti

Barbie Kumalasari mengungkap Galih Ginanjar sempat mengutarakan sesuatu hal yang membuatnya sangat tersinggung. Hal tersebut yang membuat Kumala merasa tidak dihargai hingga ingin cerai.

WowKeren - Belakangan ini Barbie Kumalasari berkoar-koar pada media mengungkap keinginan untuk bercerai dari sang suami sirinya, Galih Ginanjar. Kumalasari mengatakan jika dirinya sudah merasa tidak dihargai lagi oleh Galih.

Meski sempat menyatakan niat bercerai dari Galih, namun ternyata Kumalasari masih memberikan kesempatan untuk Galih. Ia juga mengatakan masih memberikan sang suami kesempatan kedua asalkan mau berubah menjadi lebih bijak dan dewasa dalam menyikapi persoalan.

Tak hanya itu, Kumalasari pun mengungkap Galih sempat memeluknya dan meminta maaf. Ia menjelaskan Galih sempat mengutarakan sesuatu hal yang menyinggung perasaannya.

"Iya tadi ketemu Galih, udah lihat sendiri tadi dipeluk sama dia lama, ya udahlah," kata Kumalasari usai menjadi saksi sidang lanjutan kasus ikan asin dengan Galih sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (10/2) seperti dilansir dari Suara. "Dia minta maaf kemarin kan ada omongan yang menurut aku, aku nggak nyaman."


Walau demikian, Kumalasari enggan menjelaskan detail omongan Galih yang menyakitinya tersebut. Perempuan yang melejit lewat sinetron "Bidadari" ini kembali merasa tidak dihargai oleh Galih.

"Gitu lah, omongan kayak anak kecil yang nggak penting tapi menurut aku nggak pantes aja dia ngomongin itu," sambung Kumalasari. "Aku sangat tersinggung dan aku ngerasa kurang dihargai aja."

Kumalasari memang mengaku sudah memaafkan Galih. Hanya saja tak diketahui pasti apakah tetap meminta cerai dari Galih atau tidak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait