Ingin Cerai, Barbie Kumalasari Masih Beri Kesempatan Buat Galih Ginanjar
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Blak-blakan sempat mengutarakan niat untuk cerai, kini Barbie Kumalasari mengaku masih memberi kesempatan untuk sang suami, Galih Ginanjar untuk berubah.

WowKeren - Barbie Kumalasari belum lama ini telah mengejutkan publik setelah dirinya mengutarakan niat ingin bercerai dari sang suami, Galih Ginanjar. Secara blak-blakan, Kumala mengatakan jika dirinya sudah merasa tidak dihargai lagi oleh Galih.

Seperti yang diketahui, Galih saat ini masih mendekam di dalam penjara setelah terseret kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Fairuz A. Rafiq melalui vlog "ikan asin". Akibatnya, hubungan antara Galih dengan Kumala juga diisukan mulai retak setelah sang istri beberapa kali tidak menghadiri sidangnya.

Meski sempat menyatakan niat bercerai dari Galih, namun ternyata Kumala masih memberikan kesempatan untuk suaminya. Pernyataan tersebut diungkapkannya saat dirinya ikut mendampingi Galih pada sidang kasus ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta pada Senin (10/2) kemarin.

Kumala mengaku telah memberikan lampu kuning atau peringatan kepada Galih terkait niat cerainya. Ia juga menyatakan masih memberikan sang suami kesempatan kedua asalkan mau berubah dengan menjadi lebih bijak dan dewasa dalam menyikapi segala persoalan.


"Kalau ingin cerai sih memang dari aku lagi berpikir untuk arah ke sana. Tapi apapun itu kan sekarang masih dalam masalah kasus dan nggak baik juga kalau saat ini misalnya aku langsung keputusan," ujar Kumalasari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/2). "Minimal kan Galih sudah lebih lampu kuning lah untuk ini loh aku sudah mulai berpikirnya ke arah sana."

"Jadi sebagai laki-laki kan mungkin semoga Galih bisa lebih bijak lagi," sambung bintang sinetron "Bidadari" ini. "Kalau memang dia bisa lebih berubah untuk lebih dewasa ya kita jalani, kalau nggak ya mungkin setelah kasus ini selesai mungkin aku bilang kalau ya sudah mungkin baiknya kita berpisah."

Disinggung lebih lanjut soal apa yang membuat Galih tidak dewasa, Kumala menjelaskan pikiran dan omongan sang suami kerap membuatnya tersinggung. Ia bahkan sekali lagi kembali mengutarakan di depan awak media jika dirinya merasa tidak dihargai oleh Galih lantaran sang suami kerap menuduhnya banyak bersenang-senang saja.

"Ya pokoknya ada hal-hal omongan yang pemikirannya mungkin nggak dewasa sehingga aku sangat tersinggung dan aku ngerasa kurang dihargai saja. Selama ini juga kita capek ya ngurus kasus ini, capek banget," ungkap Kumala. "Mungkin dia lebih ngelihat kesannya aku seneng-senang di luar, padahal kan nggak tahu dalamnya seperti apa, back-up kasus ini semuanya. Kalau lebih baik kita berpisah."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait