Istri Opick Kembali Tuai Komentar Sinis Saat Bahas Wanita Muslim Tak Berhijab
Instagram/bebi.silvana
Selebriti

Setelah membahas soal virus Corona, postingan Bebi Silvana soal hijab menuai kontroversi. Pasalnya istri Opick tersebut merasa heran dengan wanita muslimah yang enggan berhijab.

WowKeren - Istri Opick yang bernama Bebi Silvana belum lama ini menuai kontroversi akibat sejumlah postingannya di Instagram. Sebelumnya, Bebi sempat mengaitkan bacaan buku mengaji Iqro dengan wabah virus Corona.

Postingan Bebi tersebut pun membuatnya menerima banyak kritikan, lantaran dinilai menambah rasa ketakutan masyarakat terhadap virus Corona. Bebi pun sudah menghapus postingan tersebut dan meminta maaf. Kali ini postingan Bebi yang lain turut menuai kontroversi, lantaran ia heran dengan para wanita muslimah yang enggan memakai hijab, meski sudah diwajibkan dalam agama Islam.

"TIDAK WAJIB PAKAI JILBAB !!! Aku Heran, Ko ada Muslimah yg tidak mau memakai Jilbab,dan Katanya Jilbab tidak wajib Untuk Muslimah ???" tulis Bebi di Instagram pada 27 Januari lalu. "Padahal Setauku Jilbab tidak Wajib untuk Muslim yang berjenggot hehe Jadi Malu Baca Beritanya."

Lebih lanjut, Bebi juga menyampaikan bahwa perintah wajib memakai hijab ditujukan untuk wanita beriman. Bebi pun memberi nasihat agar para muslimah tak menunda-nunda melaksanakan kewajiban sebelum dipanggil oleh Tuhan.


"(Perintah Jilbab Untuk Wanita yang merasa Punya Iman ) Sahabat,hidup kita ini terlalu singkat jika hanya kita gunakan untuk menunda-nunda menjalankan kewajiban," sambung Bebi. "Siapa yang menjamin anda hidup sampai esok hari, jika Allah menakdirkanmu mati sekarang?"

Selain itu, Bebi juga mengutip ayat Alquran yang berisi tentang kewajiban para wanita muslimah untuk menutup aurat termasuk memakai jilbab. Namun Bebi memilih untuk menutup kolom komentarnya di postingan tersebut. Postingan Bebi pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (12/2), dan ramai dikomentari sinis oleh netizen.

"Jangan merasa suci mbak... Apakah yakin anda akan masuk surga?" sindir akun @amel******a224. "Yg pentingkan ahlaknya, berhijab tapi munafik dan sok tau ya percumah," sahut akun @ru****nt.

"Wkkwkwwk...dia penghuni syurga no brp sih...? Perasaan blm sholeha2 amat nih cewe... tp dh belgau," komentar akun @ra2***ien. "Itu bukan heran, tapi julid bin sombong," seru akun @twa*****ig.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts