Jadi Bintang Tamu ‘MasterChef Indonesia’, Prilly Latuconsina Ngulek Sambal Di Depan Kontestan
Instagram/prillylatuconsina96
TV

Prilly Latuconsina berkesempatan menjadi bintang tamu di program acara 'MasterChef Indonesia'. Prilly lantas menunjukan aksinya mengulek sambal di hadapan para kontestan.

WowKeren - Kompetisi memasak “MasterChef Indonesiaseason 6 di RCTI kini telagh sampai di babak Top 10. Kendati begitu, program ini pun menghadirkan Prilly Latuconsina sebagai bintang tamu.

Bukan tanpa alasan, Prilly diketahui memiliki bisnis kuliner yang terkenal dengan sambalnya yang pedas. Perempuan berusia 23 tahun ini pun mengakui bahwa ia adalah orang yang sangat doyan pedas.

Kendati demikian, Prilly ditantang untuk membuat sambal di depan para kontestan. Aktris kelahiran Tangerang ini pun tak gentar untuk menerima tantangan tersebut.

Prilly dengan percaya diri langsung menunjukkan aksinya ngulek sambal di hadapan para kontestan. Meski diakui merasa deg-degan, Prilly tetap mampu menyelesaikan ulekan sambalnya dengan baik.


“Jadi ini sebenernya sehari-hari sih bikin sambel kayak gini, aku gak pernah pakai alat bantu blender untuk bikin sambal, jadi selalu ngulek,” ujar Prilly. “Biasanya aku di rumah dasteran, sekarang di MasterChef, di lihatin lagi, deg-degan.”

“Kalau misalnya mau pakai terasi boleh, tapi habis ini digoreng lagi. Cuman kalau mau mentah gini aku lebih suka gak pakai terasi,” tambah Prilly saat ulekan sambelnya hampir rampung. “Bentar ya aku coba sebentar, takutnya kurang garem. Lidah aku itu udah kebal sama cabai, jadi kalau menurut kalian pedes, menurut aku belum tentu pedes.”

Para kontestan kemudian mengakui betapa pedasnya sambal buatan Prilly. Hasil sambal buatannya tersebut lantas dijadikan barometer para kontestan dalam challenge memasak Spicy Food.

Banyak para kontestan yang tak suka pedas, namun mereka harus tetap mengikuti rules tantangan di kompetisi ini. Chef Renatta (Renatta Moeloek) berpesan agar para peserta memadukan rasa pedas dengan flavour yang lain dalam masakan mereka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru