Satu Kaus Raffi Ahmad Harganya Jutaan, Netter Nyesek Bahas Isi Koper Yang Hilang
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa salah satu koper yang berisi baju-bajunya dan Nagita Slavina hilang diambil penjahat saat tiba di bandara Turki belum lama ini.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan yang sering tampil branded. Tak jarang mereka membuat publik syok karena kedapatan memakai barang-barang simpel yang ternyata harganya fantastis. Salah satu yang terbaru, Raffi sukses menjadi sorotn karena kaus kece yang dipakainya ketika liburan di Maroko.

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengungkap bahwa kaus simpel Raffi itu ternyata keluaran merek Hermes dengan harga fantastis. Meski memiliki desain dan motif sederhana, kaus ayah Rafathar itu dibanderol dengan harga mencapai 310 Euro atau sekitar Rp 4,6 juta. Jelas fakta ini membuat netter syok.

"Emaaaaak minta duiitt maaakn, wat beli kawos 4 jutaa maaak ,eh emak gua pinsan gess (emoji)," celetuk netter. "Astagfirullah kaos sebiji 4 jeti.kayaknya nol kebanyakan neh (emoji) beli di pasar Senen, bisa2 gw borong setoko (emoji)," tulis yang lain. "Daebak, cuma kaos oblong harganya 4,6jt," kata netter lain.

Harga Kaus Raffi Ahmad

Instagram


Fakta tentang kaus Raffi ini membuat sejumlah netter membahas soal insiden koper sang presenter yang hilang. Seperti yang diketahui, Raffi dan Nagita baru saja kehilangan koper mereka yang dicuri penjahat saat tiba di bandara Turki. Raffi mengatakan bahwa koper tersebut berisi baju-baju Nagita dan beberapa pakaiannya.

Netter nyesek saat membahas koper Raffi dan Nagita yang hilang. Mereka menebak bahwa koper tersebut bernilai jutaan karena baju-baju Raffi dan Nagita yang harganya fantastis. Terlebih Raffi menyebutkan bahwa ada jaket-jaket Nagita dalam koper tersebut. Perlu diketahui bahwa Nagita memakai beberapa jaket dengan harga selangit selama keliling dunia.

"Mrk yg kehilangan koper gue yg nyeseknya, apalg isinya jacket mbak gigi ama a raffi..apa jacket hermes hadiah dr mbak gigi jg ada koper itu (emoji) moga nggak," kata netter. "Yaah sayang banget baju2 mahalnya dicuri sekoper guys," seru yang lain. "Kopernya aja w jamin pasti mahal. Belum lg isinya bepp, sedih yaaa. Sebagai netizen Yg Budiman kita do’ain Sama2 semoga ketemu yukk," tutur netter lain.

Sementara itu, Raffi dan Nagita sudah melaporkan kasus kehilangan ini ke Kepolisian Turki. Keduanya sudah memeriksa CCTV dan memastikan bahwa koper mereka memang dicuri di bandara ketika rombongannya masih mengurus imigrasi. Raffi juga sempat membuat status di Instagram Story dengan me-mention maskapai pesawat yang ditumpanginya menuju Turki.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru