Park Seo Joon Rupanya Sempat Goda Kim Da Mi Sebelum Syuting Adegan Ciuman di 'Itaewon Class'
Official JTBC
TV

Video proses syuting 'Itaewon Class' yang baru dirilis menampilkan momen saat Park Seo Joon berciuman dengan Kim Da Mi. Ingin tahu seperti apa suasana syuting mereka untuk adegan tersebut?

WowKeren - Salah satu drama yang saat ini sedang tayang di JTBC adalah "Itaewon Class". Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon ini juga masih melangsungkan proses syuting. Sehingga tak heran jika tim produksi kerap merilis berbagai video proses syuting, seperti yang mereka lakukan pada hari ini, Kamis (13/2).

Video itu diawali dengan momen kru Dan Bam berlatih pembukaan rutin mereka. Selama sesi latihan Park Seo Joon tidak bisa menahan tawa saat harus memimpin kru. Dia bahkan menggoda Ryu Kyung Soo karena gerakan pinggul yang berlebihan.


Video itu kemudian menunjukkan momen ketika Park Seo Joon dan Kim Da Mi mendiskusikan adegan mereka saat karakternya minum bersama. Saat berlatih, Park Seo Joon memutuskan seberapa banyak karakternya harus minum agar terlihat mabuk.

"Aku akan tampak terlalu lemah jika aku mabuk setelah hanya minum itu," ujar Park Seo Joon. Karena itulah dia kemudian berdiskusi dengan tim produksi untuk menentukan berapa banyak alkohol yang diminumnya untuk membuatnya mabuk.

Video itu kemudian menampilkan proses syuting di mana Jo Yi Seo (Kim Da Mi) mencium Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) yang pingsan setelah mabuk. Seperti yang diketahui, momen ini terjadi setelah Jo Yi Seo menyadari perasaannya pada Park Sae Roy di episode keempat yang tayang pada Sabtu (8/2) lalu.

Saat mulai berlatih adegan tersebut, Kim Da Mi menyadari bahwa posisinya kurang nyaman. Melihat ini, Park Seo Joon justru mulai bercanda dan menggodanya. "Kamu terlihat seperti seorang ksatria," goda Park Seo Joon.

Setelah siap, Park Seo Joon mulai berbaring di lantai dan Kim Da Mi berjongkok untuk menciumnya. Mereka juga menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan sutradara soal posisi terbaik sebelum syuting tersebut dimulai.

Menanggapi hal ini, sutradara malah melontarkan lelucon yang cukup lucu. "Apakah kalian ingin mencoba berciuman? Sekali saja," ujar sutradara.

Mendengar ini, Park Seo Joon dan Kim Da Mi pun tak bisa menghentikan tawanya. Meski demikian, mereka bisa bersikap profesional dan menenggelamkan diri ke dalam karakternya dengan baik. Dan setelah melakukan adegan itu beberapa kali, sutradara akhirnya meneriakkan cut karena telah mendapatkan gambar yang tepat.

Sementara itu, episode terbaru "Itaewon Class" yang tayang pada Sabtu (8/2) lalu kembali berhasil mencetak rating yang tinggi yakni 9,4 persen. Angka ini sekaligus merupakan perolehan rating tertinggi "Itaewon Class" selama tayang di layar kaca.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts