Insiden Koper Hilang Dimuat Media Turki, Raffi Ahmad Sebut Berita Hoaks dan Tegaskan Hal Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Hilangnya koper Raffi Ahmad disorot media Turki. Namun, pada isi beritanya tidak sesuai dengan fakta yang ada. Raffi pun memberi klarifikasi dan menyebut berita itu hoaks.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga kini masih menunggu kabar dari pihak maskapai penerbangan. Pasalnya, mereka kehilangan koper saat baru saja sampai di bandara Turki.

Setelah menyaksikan langsung lewat tayangan CCTV, diketahui bahwa koper mereka hilang lantaran dibawa oleh komplotan penjahat. Raffi dan Nagita sudah melaporkan kasus kehilangan ini ke kepolisian Turki.


Insiden tersebut rupanya dimuat oleh media Turki. Namun pada isi beritanya, media tersebut menyebut bahwa koper Raffi dan Nagita sudah ditemukan.

Menanggapi hal itu, Raffi langsung membantah lewat postingan Instagram pribadinya. Ia menyebut bahwa berita tersebut hoaks seraya menegaskan bahwa hingga saat ini kopernya yang hilang belum ditemukan.

"HOAXXX !!! Bahwa TIDAK BENAR Berita di Media Turkey yang menyatakan bahwa koper kita sudah berhasil ditemukan itu TIDAK BENAR !!! sekarang koper kita belum ditemukan @turkishairlines dan kami masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak terkait," bunyi keterangan yang ditulis Raffi.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut lantas dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip dan menuai simpati netizen. Mereka mendoakan agar koper Raffi dan Nagita segera ditemukan karena mereka yakin bahwa isinya bukan barang-barang sepele.

Netizen juga menyerukan untuk memviralkan kasus tersebut. Mereka berharap kasus Raffi dan Nagita segera ditindak lanjuti oleh pihak maskapai juga kepolisian Turki.

"Astaga salah bgt tu maskapai cari masalah sama manusia yang darahnya mengalir DnA +62," kata netter. "Barang mereka yg hilang, gua yg ikutan sesak nafas," sahut yang lain. "Viralkann gaess, kekuatan netijenn +62," timpal lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts