Merry Girang Dibelikan Raffi Ahmad Sepatu Hermes, Harganya Bikin Melongo
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya turuti keinginan Merry dengan beri kejutan belikan sepatu baru koleksi Hermes yang harganya bikin melongo. Merry tampak kegirangan.

WowKeren - Siapa yang tidak tertarik untuk menjadi bagian dari Tim Rans Entertainment? Selain sering diajak liburan keliling dunia, para tim juga kerap dibelanjakan barang-barang mahal oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kali ini asisten Raffi Ahmad, Merry yang dibelikan sepatu merek Hermes. Sempat merengek untuk dibelikan sepatu branded, akhirnya keinginan Merry dikabulkan oleh Raffi dan Nagita.

Rasa sakit yang dialami Merry selama seminggu ini pun seolah terbayar dengan hadiah mewah tersebut. Bagaimana tidak, Raffi dan Nagita rela merogoh kocek sebesar 890 USD atau sekitar Rp12 juta untuk sepasang sepatu tersebut.


Sebelum memberikan hadiahnya kepada Merry, Raffi pun lebih dulu memulai untuk mengerjai Merry dengan memberikan shopping bag Hermes yang di dalamnya hanya berisi sebuah kotak kecil. Momen ini tampak dalam video YouTube Rans Entertainment yang tayang, Rabu (12/2).

Merry yang mengetahui hal itu awalnya terkejut dan merasa kesal karena tidak sesuai dengan yang diinginkan. "Hah, kok gini bos? Lah kenapa ini? Katanya mau beliin aku sepatu?," tanya Merry tidak terima dan heran akan kejutannya. Raffi pun semakin dibuat tertawa dengan tingkah ngambek asistennya itu.

Namun siapa sangka, isi di dalam box tersebut terdapat berupa secarik kertas yang bertuliskan tempat yang harus dituju oleh Merry. Ya, di dalam kertas tersebut bertuliskan 'di bawah TV'. Sontak saja, Merry langsung berhamburan masuk ke dalam hotel dan mencari hadiah yang diinginkannya. "Ini bener isinya (sepatu), coba aku lihat dulu. Makasih ya bos, mbak Gigi makasih ya mbak," ungkap Merry sembari berteriak senang.

Dikenal tidak membeda-bedakan bawahan, Raffi ternyata sengaja membelikan Merry sepatu yang mirip dengan miliknya. Perbedaannya adalah warna sepatu Merry abu-abu sementara Raffi berwarna ungu. "Ini lu tahu nggak gue beliin ini sama ama gue loh. Nih, gua nggak pernah membeda-bedakan. Nih lihat, sama nggak? Cuma beda warna doang," ungkap Raffi Ahmad.

Merry pun tampak begitu girang dengan hadiah sepatu yang selama ini ia inginkan. Ia tak hentinya berteriak histeris dan terus berjalan mondar-mandir di dalam hotel sembari mencoba sepatu barunya. Merry seolah lupa dengan kakinya yang belum sepenuhnya sembuh itu, ia pun tak segan melompat-lompat menunjukkan kebahagiaannya. "Aku langsung pakai jalan-jalan ah," kata Merry lalu melompat.

Merry langsung memamerkan sepatu barunya itu kepada tim Rans yang lainnya. "Bagus nggak sih? Bagus kan ya?" tanya Merry sambil mengangkat-angkat kakinya. Beberapa tim Rans pun tampak menggoda Merry. "Ih, sepatu baru ya? Apa ini? Hermes. Wih, cucok. Biasanya sepatu baru itu harus kenalan dulu," sahut salah satu tim Rans. Merry yang tahu sepatu barunya akan diinjak pun spontan mengangkat kakinya menghindar.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts