Politisi Ganteng Rob Clinton Peluk Mesra Chelsea Islan Rayakan Valentine
Instagram
Selebriti

Foto mesra bersama Chelsea Islan yang dipamerkan oleh Rob Clinton seketika mencuri perhatian. Chef Arnold juga turut memberikan komentar seperti berikut ini.

WowKeren - Chelsea Islan termasuk salah satu artis yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Kisah cinta Chelsea pun seringkali membuat publik penasaran.

Chelsea sempat dikabarkan dekat dengan Deva Mahenra dan Reza Rahadian. Nama Chico Jericho dan Bastian Bintang pun ikut disebut-sebut menjadi kekasih Chelsea.


Namun belum lama ini Chelsea diduga tengah menjalin kasih dengan politisi ganteng Rob Clinton. Sayang, pemain film "Sebelum Iblis Menjemput" ini masih enggan berbicara.

Kendati demikian, potret-potret mesra antara Chelsea dan Rob semakin beredar luas di media sosial. Seperti baru-baru ini, Rob mengunggah foto mesra dirinya bersama Chelsea saat merayakan hari kasih sayang atau Valentine.

Dalam foto yang diunggah, Chelsea memeluk erat tubuh Rob. Senyum bahagia tidak lepas dari bibirnya. Rob pun menatap Chelsea dengan penuh kasih sayang.

Chelsea Islan Rayakan Valentine dengan Rob Cardinal

Instagram

Di bagian keterangan foto, Rob menuliskan kata-kata mesra untuk sang pujaan hati. Ia terang-terangan mengaku mencintai Chelsea.

"'With or without light All I have is a Perfect sight,'" ungkap Rob. "Cause I know I have you by my side' I love you"

Unggahan Rob seketika banjir komentar termasuk dari Chef Arnold. "Serasa habis makan milk chocolate ama white chocolate habis liat post ini... manis om," komentar Chef Arnold.

"Ganteng dan cantik, Cocok," balas akun @dimas***adhan. "Suka bgt sma pasangan ini gua sumpahin jodoh," tambah akun @marin***oraa.

Selain politisi muda, Rob diketahui juga sebagai pemilik grup eSPorts Onic yang bergerak di bidang game online. Rob sendiri merupakan keluarga dari suami sahabat Chelsea, Deborah Jessica Kardinal.

Isu kedekatan Chelsea dan Rob mulai berembus usai keduanya kepergok makan bersama. Hingga akhir Agustus 2019 lalu, keduanya kembali kepergok berjalan berdua di sebuah pusat perbelanjaan.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts