Sutradara Taika Waititi Bicara Soal Orientasi Seksual Valkyrie di 'Thor: Love and Thunder'
Marvel Studios
Film

Sejak pertama kali muncul di 'Thor: Ragnarok', Valkyrie memang digambarkan sebagai seorang biseksual, dan menjadi karakter LGBTQ pertama yang diperkenalkan di jagat Marvel.

WowKeren - Nama aktris cantik Tessa Thompson tentunya dikenal luas usai ia memerankan karakter Valkyrie dalam film "Thor: Ragnarok". Dalam film tersebut, Tessa berhasil membawakan karakter Valkyrie dengan sangat apik, di mana ia menjadi seorang prajurit wanita yang kuat dan tangguh.

Namun para penggemar setia film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya tahu pasti bahwa Valkyrie berbeda dari para superhero lainnya. Pasalnya, karakter ini digambarkan sebagai seorang biseksual, dan menjadi karakter LGBTQ pertama yang diperkenalkan di jagat Marvel.

Kevin Feige selaku Bos Marvel Studios mengatakan bahwa karakter Valkyrie nantinya akan lebih menunjukkan orientasi seksualnya secara eksplisit dalam seri keempat "Thor", yakni "Thor: Love and Thunder". Bahkan Tessa Thompson sendiri tak segan memberikan bocoran bahwa ia akan mencari pendamping wanita di film tersebut.

Bicara soal orientasi seksual Valkyrie ini, rupanya sutradara Taika Waititi ikut buka suara. Dalam wawancara dengan Variety, sutradara peraih piala Oscar tersebut mengaku ingin mengeksplorasi lebih jauh soal orientasi seksual Valkyrie di "Thor: Love and Thunder".


"Aku rasa begitu. Hak kekayaan intelektual film itu bukan punyaku. Tapi dengan para aktor dan aktris (yang terlibat), aku merasakan (ingin melakukan) apa pun yang membuat mereka nyaman," tutur Taika Waititi.

Sutradara "Jojo Rabbit" tersebut kemudian melanjutkan, "Baik mereka merasa seperti pilihan yang natural, maupun cara natural untuk memainkan karakter tersebut. Jika seperti itu, aku akan mendukung. Kalau Tessa (Thompson) mau melakukan itu, aku juga mau."

Terlepas dari hal tersebut, selain kembali menggaet Taika Waititi untuk duduk di bangku sutradara, Marvel juga kembali menggandeng aktor tampan Chris Hemsworth untuk mengulang perannya sebagai Thor. Si cantik Natalie Portman yang sebelumnya memerankan karakter Jane Foster juga bakal kembali di seri keempat "Thor" ini. Tak hanya akan kembali mengulang peran sebagai Jane, Natalie juga bakal menjadi Female Thor.

Sementara itu, "Thor: Love and Thunder" ini akan mengambil cerita dari komik "The Mighty Thor" karya Jason Aaron. Seri keempat "Thor" ini rencananya akan menjadi film penutup fase empat MCU dan mengisahkan cerita yang sangat berbeda dibandingkan sebelumnya.

Proses produksi film ini akan dimulai pada pertengahan 2020. Rencananya, "Thor: Love and Thunder" akan dirilis pada 5 November 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru