Kakak Billie Eilish Akui Malu Dapat Banyak Piala Grammy, Terang-Terangan Sebut Tak Layak
Getty Images
Musik

Kakak Billie, Finneas, mengaku kaget karena ia dan adiknya meraih banyak piala. Bahkan sebelum acara Grammy dimulai, mereka berharap bisa membawa pulang setidaknya satu piala karena menganggap nomine lain lebih layak.

WowKeren - Ajang penghargaan Grammy Awards telah rampung digelar pada bulan Januari lalu. Tahun ini, musisi muda Billie Eilish berhasil keluar sebagai pemenang utama usai menyabet lima piala dari enam nominasi yang ia raih.

Billie bahkan berhasil menang dalam kategori-kategori utama seperti Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best Pop Vocal Album, serta Best New Artist. Dengan kemenangan ini, Billie bahkan berhasil mengalahkan sederet musisi papan atas yang menjadi pesaingnya. Sebut saja Taylor Swift, Beyonce Knowles, Ariana Grande, Lizzo, hingga Ed Sheeran.


Tak hanya Billie, sang kakak yakni Finneas O'Connell pun juga turut panen piala. Mengingat ia juga merangkap sebagai produser rekaman pelantun "Bad Guy" tersebut, sekaligus menciptakan hits-hits Billie.

Namun di balik capaian gemilang keduanya, Finneas justru mengaku bahwa ia dan sang adik merasa malu. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Finneas dalam wawancara terbaru dengan majalah Vogue belum lama ini. Bahkan dengan kemenangan tersebut, Finneas merasa Grammy sedikit bersikap "tak adil" lantaran ada banyak sekali musisi hebat lain yang harusnya lebih layak meraih piala.

"Kami berdua agak malu untuk memenangkan begitu banyak (piala), kau seperti berharap itu akan adil, tetapi setelah yang ketiga berturut-turut... Kami mencintai semua rekan nomine lainnya," terangnya.

Bukan hanya itu, Finneas bahkan mengaku bahwa sebelum acara Grammy dimulai, ia dan Billie berharap mereka bisa membawa pulang setidaknya satu piala saja. Bukan tanpa alasan, pasalnya Finneas menilai ada sejumlah musisi lain lebih layak menerima kemenangan seperti Lizzo yang harusnya meraih Record of The Year ataupun Lil Nas X yang lebih cocok memenangkan Song of The Year.

"Aku pikir 'Truth Hurts' akan memenangkan Record of the Year, dan aku pikir 'Old Town Road' akan memenangkan Song of the Year, karena memang layak," lanjutnya.

Meski demikian, Finneas juga mengatakan bahwa ia dan sang adik tetap bersyukur dan merasa bangga bisa meraih banyak piala. "Dia (Billie) sangat bersyukur dan banyak teman-temannya ada di sana," terang Finneas lagi.

You can share this post!

Related Posts