Sambangi Polres Jaksel, Ayu Azhari Rayakan Valentine dengan Axel Djody Gondokusumo?
Instagram
Selebriti
Kasus Senpi Ilegal Putra Ayu Azhari

Ayu Azhari bungkam saat sambangi Polres Metro Jaksel pada Jumat (14/2) bersama sang suami, Mike Tramp. Kedatangannya ini diyakini untuk menjenguk putranya Axel Djody Gondokusumo yang ditahan atas kasus senjata api ilegal.

WowKeren - Artis Ayu Azhari malam-malam menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (14/2) bersama suaminya, Mike Tramp. Tampak Ayu yang membawa tentengan makanan di tangannya, enggan memberi komentar terkait kedatangannya kali ini. Namun diyakini, kedatangannya itu untuk menjenguk sang putra, Axel Djody Gondokusumo yang ditahan karena kasus senjata api ilegal.

Saat tiba di Polres Jakarta Selatan, Ayu Azhari sempat ragu untuk turun dari mobilnya. Melihat banyaknya awak media yang sudah menunggu, membuat Ayu dan sang suami sengaja menghindar dan masuk melalui pintu belakang. Ayu yang mengenakan busana hitam, dan Mike yang dibalut kaos merah serta memakai topi berwarna senada, tampak sangat terburu-buru memasuki Polres.


Meski begitu, Ayu masih sempat memberikan senyumannya kepada para awak media. Ia sempat mengatakan jika akan merayakan Valentine bersama sang putra yang tengah mendekam di penjara sejak 29 Desember 2019 lalu. "Mau Valantine," kata Ayu Azhari singkat dilansir dari Suara.com pada Sabtu (15/2).

Tidak puas dengan jawaban tersebut awak media terus mencecar pertanyaan. Namun bukan jawaban yang keluar dari mulut Ayu, melainkan dia menunjuk makanan yang dibawanya. "Nih saya bawa endorse," sambil menunjuk plastik makanan restoran cepat saji.

Berbeda dengan Ayu Azhari, Mike Tramp justru terlihat santai mengikuti istrinya. Bahkan, vokalis band White Lion itu pun sempat melempar senyum saat awak media mengikutinya bersama Ayu ke lantai dua.

Seperti diketahui, Penahanan ini terkait dugaan Axel sebagai penyuplai senjata api ilegal kepada tersangka kasus koboi Lamborghini, Abdul Malik. Malik adalah orang yang menodongkan pistol ke arah pelajar saat berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 21 Desember 2019 lalu yang kemudian viral.

Sebagai seorang ibu, Ayu pasti merasa sedih dengan kondisi putranya saat ini yang tidak dapat berkumpul dengan keluarga. Namun dalam suatu kesempatan, Ayu pernah menuturkan bahwa kondisi anaknya saat ini tidak ada perlu mengkhawatirkan. Axel pun diakui Ayu tidak pernah rewel saat di dalam penjara, bahkan ia tidak minta sering dijenguk. "Enggak, dia nggak pernah telepon. Paling saat tertentu, kemarin ada perpanjangan saya datang jadi ya nggak terlalu rewel lah," kata Ayu dikutip dari Solopos.com, Sabtu (15/2).

Ayu pun sempat mengatakan jika sang putra sudah belajar ikhlas dengan keadaannya saat ini. Axel pun menyuruh Ayu agar tidak terlalu memikirkan kondisinya, dan lebih fokus untuk mengurus adik-adiknya yang masih kecil. "Dia menikmati, belajar sabar dan ikhlas, mensyukuri apa yang ada," ungkap Ayu.

"Dia enggak mau ganggu saya juga sama seperti Shawn dulu. 'Enggak usah pikirin, saya sudah dewasa. Pikirin adik kecil, selama ini mama urus saya bagus, dan saya bisa hadapi ini sendiri' Alhamdulillah dia bilang ada Allah, jadi enggak terlalu cengeng lah," pungkas Ayu. Dengan pernyataan putranya itu, Ayu dibuat sedikit lega.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts