13 Tahun Menikah, Postingan Darius Sinathrya Pangku Donna Agnesia Saat Valentine Bikin Baper
Selebriti

Darius Sinathrya memposting sebuah foto bersama sang istri untuk memperingati hari Valentine. Dalam postingan tersebut ia mengucapkan selamat hari Valentine untuk semua orang dan berharap kehidupan mereka dipenuhi cinta dan kebahagiaan.

WowKeren - Valentine menjadi hari spesial untuk mengungkapkan perasaan cinta pada pasangan dan orang-orang terkasih. Tradisi perayaan Valentine telah menjadi budaya di berbagai negara. Bahkan negara Arab yang sempat memberi fatwa haram pada perayaan tersebut, kini telah memutuskan bahwa perayaan Valentine diperbolehkan. Para selebritis pun turut memanfaatkan hari Valentine untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangan mereka masing-masing.

Darius Sinathrya adalah salah satunya. Ia memanfaatkan momen Valentine untuk menunjukkan rasa cintanya pada sang istri, Donna Agnesia. Dalam unggahan foto terbarunya nampak Darius sedang duduk di sebuah ruangan sementara sang istri berada di pangkuannya.


"Happy Valentine's day everyone... fulfill your life with love and happiness", tulis Darius di bagian caption. Pada foto tersebut mata Donna terlihat sembab seperti habis menangis. Hal tersebut dibenarkan oleh Donna yang memberi komentar pada postingan sang suami. "Beybie fotonya aku abis mewek, Happy Valentine sayank", tulis Donna. Ibu tiga anak itu menjelaskan jika foto itu diambil pada momen kejutan ulang tahunnya yang disiapkan Darius pada 08 Januari 2020.

Banyak netizen yang mengaku iri dengan kemesraan yang ditunjukkan pasangan tersebut, bahkan setelah tiga belas tahun menikah. "Bikin baper kaka", tulis akun @virliana_erva. "Hadooohhhhh....sweeettttt binggitttsssss", sambung akun @vinafebritanzil. "Ah jd pngn dipangku...suami msh kerja nih mb..", tambah akun @tutisupriyanti73.

Darius dan Donna menikah pada 30 Desember 2006 dan telah dikaruniai seorang putri serta dua putra. Meski sudah menikah selama tiga belas tahun, keduanya masih tetap terlihat mesra. Hal ini dibuktikan dengan postingan di media sosial masing-masing di mana keduanya sering menunjukkan momen romantis disertai caption yang tak kalah manis.

Awalnya pernikahan mereka sempat membuat publik terkejut karena Donna pada tahun yang sama diketahui telah membatalkan pernikahannya bersama Okan Cornelius. Hal ini memicu spekulasi bahwa pernikahannya dengan Okan batal lantaran Donna berselingkuh dengan Darius. Kini baik Donna maupun Okan telah bahagia dengan pernikahan masing- masing.

Donna dan Darius awalnya dipertemukan lewat program "World Cup Center" pada tahun 2005. Setelah putus dari kekasih masing-masing, mereka menjadi dekat dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Hubungan keduanya sempat ditentang keluarga Donna karena usia Darius yang lebih muda tujuh tahun dari Donna. Setelah melalui banyak lika-liku akhirnya pasangan ini menikah pada 30 Desember 2006 dan tetap harmonis hingga kini.

You can share this post!

Related Posts