Suami Balas Begini Saat Dedy Susanto Minta Klarifikasi Soal Tarif, Vanessa Angel Ikut Beri Sindiran
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Suami Vanessa Angel sebelumnya membongkar DM Dedy Susanto yang menawarkan jasa curhat hingga memberikan nomor WhatsApp-nya. Pertanyaan soal 'tarif' rupanya lebih disorot netizen.

WowKeren - Dedy Susanto masih menjadi perbincangan publik karena kontroversi soal status sebagai Psikolog hingga dugaan pelecehan terhadap pasiennya. Satu per satu korban pelecehan Dedy mulai angkat bicara. Salah satunya Vanessa Angel yang pernah mendapat pesan Instagram dari Dedy.

Berdasarkan unggahan suami Vanessa, Dedy menawarkan diri untuk menjadi tempat curhat dan memberikan nomor WhatsApp-nya. Namun, warganet justru salah fokus dengan pertanyaan Dedy soal rate yang membuatnya dikira menanyakan tarif Vanessa. Dedy telah membantah tundingan tersebut belum lama ini.

Lebih lanjut, Dedy rupanya juga meminta suami Vanessa, Bibi Ardiansyah, untuk memberikan klarifikasi. Bibi lantas bertanya kepada netizen perlu kah dirinya membalas DM Dedy. Karena diminta netizen, Bibi akhirnya membalas DM tersebut dengan postingan Instagram Dedy sendiri.

DM Dedy Susanto dan Bibi Ardiansyah


"Yth Bapak Biblis. Chat saya yang sebenarnya kepada mba Vanessa Angel menanyakan rate iklan story, mohon klarifikasi ke publik melalui postingan feed ya Pak," tulis Dedy seperti yang dibagikan Bibi. "Bahwa itu tidak benar saya menanyakan 'rate' Vanesa Angel, melainkan menanyakan rate iklan story karena sudah masuk ke media lain di google. Mohon cek feed ig saya untuk melihat chat yang sebenarnya."

"Yth bapak dedy; 'Sometimes it's okay to feel not okay. Remember you are just human not gedebong banana'," balas Bibi sambil melampirkan postingan Dedy.

Vanessa pun seolah ikut menyindir Dedy dengan membagikan foto cantiknya di Instagram. Dalam keterangan foto, Vanessa meminta warganet yang merasakan stres untuk berkonsultasi di tempat yang benar. Seperti diketahui, lisensi Dedy sebagai Psikolog mulai diragukan karena bukti yang dibongkar Revina VT.

"Stress ya? Capek ya kadang sm hidup? Drpd cerita atau ikut seminar yang gak jelas. Mendingan nih kalian ikutin saran adekku @revinavt yuk," tulis Vanessa pada Senin (17/2). "Kalo mau cerita atau konseling bisa follow beberapa akun berikut @riliv @ibunda.id @famecounseling atau kalo masih ragu juga.. ya minta tolong lah sm tuhan masing masing. Muah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait