Melanie Subono Ibaratkan Kisah Cinta Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair Seperti Habibie-Ainun
Instagram
Selebriti

Melalui postingannya, Melanie Subono mengibaratkan kisah cinta Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair seperti cerita cinta eyang Habibie yang ditinggal oleh ibu Ainun lebih dulu.

WowKeren - Aktor Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung. Kepergiannya meninggalkan duka bagi banyak orang, terutama istrinya, Bunga Citra Lestari dan sang putra, Noah.

Sementara itu, kabar ini membuat sejumlah selebriti Tanah Air turut menyampaikan ungkapan duka cita. Baik dengan cara datang langsung ke rumah duka untuk melayat, maupun dengan mengunggah postingan di media sosial.

Lantas Melanie Subono menjadi salah satu artis yang turut merasa kehilangan dengan sosok Ashraf. Berbeda dengan kebanyakan, Melanie menanggapi kepergian Ashraf ini dengan mengibaratkan kisah cintanya seperti Habibie dan Ainun.

Kendati demikian, Melanie membagikan potret dirinya bersama sosok eyang Habibie. Lantas ia menandai akun Instagram BCL dan Ashraf pada postingan terbarunya itu.


HARI ini, TAHUN LALU ...... dan terakhir kali pun ngobrol dengan @ashrafsinclair ya saat mengantar beliau disebelah gue ini ke Peristirahatan terakhir , DI BIS bersama @bclsinclair ,” tulis Melanie sebagai keterangan pada foto postingannya. “Entah apa rencana sang MAHA SUTRADARA ... cuma bisa bilang sabar pada yang ditinggal , dan jalan mu lancar pada yang pergi.

Melanie kemudian memberikan ulasan kalimat bijak soal rencana Tuhan yang tak pernah diketahui oleh hambanya. Hingga akhirnya ia memberikan pesan kepada BCL agar bisa tetap tabah.

Unge, eyang ainun pergi duluan katanya biar eyang Habibie bisa ceritain kisah cinta mereka ke orang , biar orang tau .…,” pungkas Melanie. “Mungkin sekarang giliran kamu cerita kisah cinta kamu ke orang ... cerita bahwa cinta itu ADA.

Sementara itu, postingan Melanie ini kemudian berhasil menyita perhatian netizen. Hingga akhirnya banyak dari netter yang mengaku merasa terharu dengan ulasan yang ditulis oleh Melanie.

"Kok baca caption kak mel bisa mewek sendiri," tulis eorang netter dengan menambahkan emoji menangis. "Bacanya sampe netesin," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru