Dita Soedarjo Ngamuk Dibully Soal Dedy Susanto, 'Manajer' Bongkar Settingan Lucinta Luna-Topik Pagi
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sudah siap memulai aktivitas? Sebelum sibuk berkegiatan, simak dulu sederet berita terhangat dari kalangan selebriti yang paling menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Dita Soedarjo yang ngamuk gara-gara dibully soal Dedy Susanto. Berikutnya ada manajer Lucinta Luna yang membahas settingan.

Bunga Citra Lestari yang dijodohkan dengan Ariel pasca Ashraf Sinclair meninggal juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada alasan Hyun Bin ogah berpacaran dengan Son Ye Jin. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Dita Soedarjo Ngamuk Dibully Tak Diciumi-Ditiduri Dedy Susanto Karena Tajir

Dita Soedarjo

instagram

Kabar pertama datang dari Dita Soedarjo yang sebelumnya mengaku tak mengalami pelecehan selama terapi dengan Dedy Susanto. Namun pengakuan Dita tersebut telah lenyap dari postingan Instagram gara-gara dibully oleh netizen.

Tak tinggal diam, Dita mengunggah postingan bijak seolah memarahi netizen atas nyinyiran tersebut. Mantan tunangan Denny Sumargo itu menulis kalimat panjang lebar meluapkan amarah.

Sayangnya aksi ngamuk Dita tersebut menuai komentar sinis dari netizen. Waduh, menurut kalian gimana nih guys?

2. Ternyata Masih Manajer Lucinta Luna, Isa Zega Bahas Soal Settingan Dengan Boy William

Mami isa

YouTube

Berikutnya ada pengakuan Adrena Iza Zega atau akrab disapa Mami Isa yang membeberkan soal isu settingan Lucinta Luna saat masih menjadi artisnya. Mami Isa menceritakan 12 artis yang berada di bawah naungannya sama sekali tidak melakukan settingan, kecuali Lucinta Luna dengan porsi 30%.


Beberapa drama settingan Lucinta lantas dibongkar oleh Mami Isa. Mulai dari pernikahan dengan bule bernama Bigham hingga drama dengan artis berinisial BW. Inisial tersebut merujuk pada Boy William yang diketahui pernah bertengkar dengan Lucinta.

Lebih mengejutkan lagi, Mami Isa rupanya masih resmi berstatus sebagai manajer Lucinta. Kontrak Lucinta dengan Mami Isa disebut masih tersisa 3 tahun. Meski begitu, Mami Isa tak mempermasalahkan dan telah sepakat dengan manajer Lucinta yang baru untuk membuat settingan. Ckckck, satu per-satu settingan Mas Fatah terbongkar nih!

3. Ashraf Baru Meninggal, BCL Malah Dijodohkan Dengan Ariel Tuai Komentar Peramal Ini

BCL

Instagram

Selanjutnya ada Bunga Citra Lestari (BCL) yang masih berduka atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair. Meski begitu, sejumlah netizen tega merusak suasana duka dengan menyebar fitnah hingga gosip miring.

Salah satunya mengungkap BCL tak perlu sedih. Menurut haters, BCL masih laku jika ingin menikah lagi. Terlebih dengan kedatangan Ariel NOAH saat pemakaman Ashraf dan memberikan pelukan menenangkan untuk BCL. Bersahabat sejak lama, Ariel malah dianggap cocok menggantikan sosok Ashraf di hati BCL.

Peramal Nyai Kidul angkat bicara soal hal tersebut. Ia merasa kurang etis bila membicarakan pernikahan saat BCL masih berduka. Selain itu, sang peramal yakin BCL tetap setia pada Ashraf bagai kisah Habibie dan Ainun. Wahhh, hargai BCL yang lagi berduka ya guys, jangan ngomong aneh-aneh deh!

4. Bukti Tak Terbantahkan, Inikah Alasan Hyun Bin Ogah Ngaku Pacari Son Ye Jin?

Hyun Bin

Terakhir ada Hyun Bin dan Son Ye Jin yang kembali dirumorkan menjalin hubungan asmara setelah foto mereka diduga berpegangan tangan selama syuting "Crash Landing on You" beredar. Ini adalah ketiga kalinya mereka terlibat gosip yang sama.

Sebagai tanggapan, Hyun Bin melalui agensinya VAST Entertainment memberikan klarifikasi dan membantah rumor kencan sekali lagi. "Rekamannya hanya menunjukkan Son Ye Jin menggenggam tangannya sendiri," ungkap agensi.

Fakta bahwa Hyun Bin terus membantah rumor kencan dengan Son Ye Jin menarik perhatian netizen. Apalagi kali ini bukti yang beredar dianggap tak terbantahkan. Banyak yang menduga Hyun Bin ogah mengakui hubungannya karena alasan tertentu. Hayo, gimana nih guys menurut pendapat kalian? Hyun Bin dan Son Ye Jin pacaran nggak ya?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait