Isyana Sarasvati dan Suami Kompak Tiru Dance BTS 'Boy With Luv', Tuai Respons Tak Terduga
Selebriti

Jarang pamer kemesraan, sebuah akun fans membagikan video yang cukup menarik. Terlihat Isyana Sarasvati dan sang suami, Rayhan Maditra asyik menari lagu BTS.

WowKeren - Penyanyi Isyana Sarasvati menikah dengan Rayhan Maditra pada tanggal cantik 2 Februari 2020. Pernikahan pelantun "Ragu Semesta" tersebut digelar di lantai 18 Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat.

Kendati sudah resmi menjadi pasangan suami istri, Isyana memilih tak mengumbar kehidupan rumah tangganya di media sosial. Jika dilihat, laman Instagram Isyana lebih banyak diisi dengan kegiatannya di dunia musik.

Namun baru-baru ini, sebuah akun fans membagikan video yang cukup menarik. Terlihat Isyana dan sang suami asyik menari "Boy With Luv", lagu yang dipopulerkan oleh boy group asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Boys).


Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian netizen. Mereka memuji kekompakan dan kelucuan pasangan pengantin baru tersebut.

"Harmonis ya kak @isyanasarasvaati," kata netter. "Hahahaaaa lucu deh. Kalian memang kocak, pasangan serasi," sahut yang lain. "Bikin ngiri kalian ini," ucap lainnya.

Di sisi lain, ada pula netizen yang melontarkan respons di luar dugaan. Pasalnya, mereka justru membahas urusan ranjang Isyana dan Rayhan.

"Udah wikwik jadi semangat yak hehe," goda netter. "Ray pasti semangat jg klo diranjang," canda yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru