Komentar Adem Kalina Oktarani Saat Tahu Hubungan Asmaranya Jadi Bahasan di Akun Gosip
Selebriti

Kalina Oktarani memberikan komentar di salah satu postingan akun gosip yang membahas hubungan asmaranya dengan seorang pria yang dikabarkan berprofesi sebagai pengacara.

WowKeren - Kalina Oktarani sudah menemukan tambatan hati baru setelah lama menjanda. Baru-baru ini Kalina membagikan foto dirinya dengan seorang pria yang diduga adalah kekasih hatinya. Mengiringi postingan itu, Kalina memberikan caption yang cukup mesra tentang masa lalu dan hubungan asmara.

Tak cuma itu, Kalina juga membuat postingan di Instagram Story bersama pria bernama Insank Nasruddin tersebut. Ia mendoakan sang kekasih agar selalu sehat sehingga bisa menemani dirinya menjalani hari. Kalina memanjatkan doa tersebut setelah heboh kabar Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Gosip tentang hubungan asmara Kalina ternyata mencuri perhatian banyak akun gosip di media sosial hingga diunggah ulang. Salah satunya adalah akun @lamiscorner yang mengangkat berita ini pada Rabu (18/2). "Ada yang lagi kasmaran. Ciyeeee. Congrats mbak Kalina. Semoga langgeng ya mbak," tulis akun @lamiscorner.


Kalina Oktarani

Instagram

Postingan ini rupanya diketahui oleh Kalina. Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun memberikan reaksi yang cukup adem. Di mana ia hanya memberikan likes dan menuliskan komentar berisi ucapan terima kasih untuk akun gosip tersebut. "Aamiin.. Ma ksh Mintje (emoji)," tulis Kalina dalam kolom komentar.

Sementara itu, hubungan asmara Kalina dengan pria yang dikabarkan menjadi pengacara Rey Utami dan Pablo Benua itu menuai berbagai komentar di akun gosip tersebut. Sejumlah netter setuju dan mendoakan kelancaran hubungan Kalina. Tapi di sisi lain, sejumlah netter memberikan pendapat yang berbeda.

"Semoga langgeng ya mba kalina (emoji) selalu seneng liatnya," kata netter. "Sukakkk bangettttt belajar dari pengalaman, sehat selalu mbaknya," sambung yang lain. "Smg langgeng (emoji hati)," tutur netter lainnya. "Bapaknya termasuk pengacara ikan asin yg banyak2 ntuh (emoji) mau ngucapin congrats seketika lsg ilfill (emoji)," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait