Deddy Corbuzier Kagumi Kebaikan Ashraf Sinclair Mesti Baru Dua Kali Ketemu
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier mengenang kebaikan almarhum Ashraf Sinclair mesti baru bertemu dua kali, akui ikut syok dan langsung diingatkan umur atas kepergian suami Bunga Citra Lestari itu.

WowKeren - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya begitu mengejutkan masyarakat Indonesia dan membuat seisi dunia hiburan Tanah Air ikut berduka. Suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) itu dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (18/2) lalu di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) karena serangan jantung.

Sejumlah rekan-rekan artis langsung menyatakan ungkapan belasungkawa mereka atas meninggalnya Ashraf dan ikut menguatkan keluarga yang ditinggalkan. Tidak terkecuali Deddy Corbuzier.

Deddy mengungkapkan meski ia kerap berkali-kali berjumpa dengan BCL, tapi ia mengaku jika selama ini dirinya baru dua kali bertemu dengan almarhum Ashraf. Namun, pertemuan tersebut rupanya meninggalkan kesan yang mendalam bagi Deddy lantaran sosok Ashraf dinilainya begitu baik dan ramah.


"Gue ketemu Ashraf dua kali, kalau BCL sudah sering, and he's so nice (dia begitu ramah)," kenang Deddy seperti dilansir dari Kompas, Rabu (19/2). "Dia itu orangnya baik banget, baik banget. Karena pada saat itu gue belum benar-benar kenal, dan tegur-teguran saja, dan (Ashraf) baik banget."

Mantan suami Kalina Oktarani ini mengakui dirinya begitu terkejut saat pertama kali mendengar tentang kepergian Ashraf yang benar-benar mendadak. "Dan tadi (kemarin Selasa) pagi gue baca berita, I was shock (aku terkejut)," ungkap Deddy.

Kepergian Ashraf untuk selama-lamanya langsung membuat Deddy menyadari bagaimana cepatnya hidup berlangsung. "Umur gue 44 tahun, ketika gue lihat Ashraf meninggal di usia 40 tahun, gue syok. Lu bisa diambil kapan saja dan enggak tahu kapan waktunya untuk diambil," kata lelaki lulusan Universitas London ini.

Seperti yang diketahui, Ashraf merupakan seorang aktor Malaysia. Ia kemudian menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 2008 silam. Sejak itu, ia mulai menjalani karier hingga sukses di dunia hiburan Tanah Air. Kepergian Ashraf tidak hanya meninggalkan sang istri, namun juga meninggalkan anak semata wayangnya yaitu Noah Sinclair yang lahir pada 2010 silam.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru