Staf Bongkar Sikap Park Seo Joon dan Kim Da Mi cs di Lokasi Syuting 'Itaewon Class'
JTBC
TV

'Itaewon Class' sejauh ini sudah berhasil mencetak rekor rating tertinggi mencapai 11,6 persen. Drama JTBC itu akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (21/2) besok.

WowKeren - "Itaewon Class" hingga kini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika staf produksi kerap merilis foto-foto menarik di balik layar guna semakin memuaskan rasa penasaran penonton.

Foto yang dirilis pada Kamis (20/2) menampilkan bagaimana sikap asli para pemain "Itaewon Class" di lokasi syuting. Park Seo Joon cs selain menampilkan ekspresi serius rupanya juga bersenang-senang.

Dalam foto di balik layar ini, Park Seo Joon tampak berkonsentrasi penuh memonitor aktingnya sedangkan Kim Da Mi fokus membaca naskah. Yoo Jae Myung dan Kwon Nara juga mempersiapkan diri untuk syuting dengan keseriusan.

Para aktor diungkap secara konstan bertukar opini dengan sutradara Kim Sung Yoon sembari syuting. Bahkan Kim Dong Hee dan Ahn Bo Hyun, yang memerankan karakter Jang bersaudara dengan kepribadian berlawanan pun tampak mendiskusikan dialog mereka.


Staf Bongkar Sikap Park Seo Joon dan Kim Da Mi cs di Lokasi Syuting \'Itaewon Class\'

Source: Naver

Ryu Kyung Soo dan Lee Joo Young, yang dicintai karena chemistry unik mereka, terlihat tersenyum ceria di lokasi syuting dan juga memonitor akting mereka bersama. Staf juga memuji habis-habisan kinerja para aktor.

"Kehadiran para aktor, yang menunjukkan akting dan sinergi yang lebih bersemangat saat kita memasuki titik tengah drama, sungguh menakjubkan. Dengan pertanda pertikaian penuh antara Dan Bam dan Jang Ga, harap perhatikan aktor-aktor ini karena mereka akan mengisi cerita lebih banyak lagi," tulis staf mengiringi foto tersebut.

Sementara itu, "Itaewon Class" sejauh ini sudah berhasil mencetak rekor rating tertinggi mencapai 11,6 persen. Drama JTBC itu akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (21/2) besok. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts