Dimas Beck Umrah Saat Tahu Ashraf Sinclair Meninggal, Langsung Lakukan Ini di Masjid Nabawi
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Dimas Beck turut kaget atas meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) karena serangan jantung. Ia pun awalnya tak mempercayai kabar meninggalnya suami BCL itu.

WowKeren - Dimas Beck turut syok atas meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) lalu karena serangan jantung. Saat Ashraf tutup usia, Dimas sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

Bahkan Dimas mengaku awalnya tak percaya dengan berita meninggalnya suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu. Mantan personel Bukan Bintang Biasa ini mengaku tahu kabar Ashraf meninggal dunia dari sejumlah media. Ia juga mencari kebenaran informasi tersebut dari teman-temannya.

"(Tahu infonya) dari berita, karena di sini (di Tanah Suci) masih pagi banget kan," kata Dimas saat ditemui di rumah BCL kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan pada Kamis (20/2) malam seperti dilansir dari Kumparan. "Jadi saya cek-cek juga banyak yang belum jawab."

Saat mengetahui kebenaran informasi soal Ashraf, Dimas pun langsung melaksanakan salat gaib untuk almarhum di Masjid Nabawi. Ia pun turut mendoakan sang sahabat.


"Iya kan kita kalau habis salat kan itu ada salat jenazahnya kan, ya sudah diniatkan aja sekalian, dan beberapa kali malahan," jelas Dimas. "Saya juga baru pulang umrah dapat kabar beritanya lagi di Madinah, jadi Alhamdulillah dapat kesempatan untuk bisa salatin dan doa itu di Masjid Nabawi."

Sementara itu Dimas juga sempat mengabadikan potret bersama Ashraf dalam postingan Instagram. Dalam foto hitam putih tersebut, Ashraf terlihat merangkul Dimas.

Pria berusia 31 tahun ini juga mengenang Ashraf sebagai sosok yang baik dan pekerja keras. Ia juga mengungkap akan selalu merindukan Ashraf.

"Suatu kebanggaan tersendiri mengenalmu Ash.." tulis Dimas dalam bahasa Inggris. "Sosok yang baik, penyayang dan pekerja keras. Beristirahatlah dengan tenang. Innalilahi wa inailahi roji’un. Kamu akan selalu dirindukan. Peluk untuk kesayanganku @bclsinclair."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru