Daun Sirsak Juga Bisa Membunuh Kutu dan Telurnya dengan Ampuh Loh
Lifestyle

Kutu rambut tak hanya menyebabkan gatal tapi juga bisa merusak penampilan dan menurunkan rasa percaya diri. Membasminya mungkin cukup sulit, tapi ada beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkannya. Penasaran?

WowKeren - Daun sirsak memiliki sejumlah manfaat baik untuk kesehatan, salah satunya adalah untuk membasmi kutu rambut. Cara perawatannya pun cukup mudah. Pertama cuci bersih beberapa lembar daun sirsak lalu haluskan hingga teksturnya mirip pasta. Setelah itu usapkan tumbukan tersebut ke seluruh bagian rambut dan kulit kepala. Bungkus rambut menggunakan air hangat dan diamkan selama 30 menit. Terakhir, bilas hingga bersih dan lakukan perawatan ini secara rutin.

Demikian delapan cara alami membasmi kutu rambut yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai bahan alami yang bisa digunakan untuk mengatasi flek hitam. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai bahan alami yang bisa digunakan untuk melembutkan rambut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait