Cetak Rekor Lagi, 'Itaewon Class' Sukses Jadi Drama Rating Tertinggi Kedua di JTBC
JTBC
TV

'Itaewon Class' tayang setiap Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tamat kisaran akhir Maret mendatang dan digantikan oleh 'The World of the Married'.

WowKeren - "Itaewon Class" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (22/2). Dalam episode terbaru tersebut, Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) membuat keputusan besar dengan membeli gedung baru untuk kedai Dan Bam.

Diketahui bersama pada episode sebelumnya, gedung lama yang disewa untuk membuat kedai Dan Bam ternyata telah dibeli oleh Presiden Jang Ga, Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung). Mau tak mau akhirnya Dan Bam pindah.


Episode terbaru "Itaewon Class" itu rupanya kembali berhasil mencetak rekor rating sepanjang penayangannya. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Da Mi cs itu mencatat rating 12,6 persen.

Yang lebih kerennya lagi, "Itaewon Class" sukses menjadi drama dengan rating tertinggi kedua sepanjang sejarah JTBC. Drama yang juga dibintangi Kwon Nara itu menggusur posisi yang sebelumnya ditempati "Woman of Dignity".

Posisi drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah JTBC sendiri masih dipegang oleh "SKY Castle" yang pernah mencatat angka 23,7 persen. "SKY Castle" juga memegang rekor drama dengan rating tertinggi di antara semua TV kabel.

"Itaewon Class" sendiri saat ini sudah menayangkan sebanyak 8 dari 16 episode. Dengan popularitas drama adaptasi webtoon itu yang semakin populer, bukan tidak mungkin jika "Itaewon Class" bakal bisa mengalahkan rating "SKY Castle".

Sementara itu, "Itaewon Class" tayang setiap Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tamat kisaran akhir Maret mendatang dan digantikan oleh "The World of the Married". Jangan sampai melewatkan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts