Nia Daniati Bagikan Foto Bareng BCL dan Noah Saat Melayat 7 Hari Ashraf Sinclair Malah Tuai Kritik
Instagram
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Nia Daniati memamerkan sederet foto saat melayat ke rumah BCL atas meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) lalu. Ia juga membagikan foto putra Ashraf, Noah yang tengah nyengir.

WowKeren - Nia Daniati membagikan sederet foto saat melayat ke rumah Bunga Citra Lestari (BCL) dalam postingan Instagram pada Senin (24/2). Diketahui nanti malam adalah tepat 7 hari meninggalnya suami BCL, Ashraf Sinclair karena serangan jantung pada Selasa (18/2) lalu.

Selain foto bersama BCL, Nia juga memamerkan foto putra Ashraf, Noah Sinclair yang pose nyengir. Ada pula sederet foto saat Nia bersama pelayat lain.


Dalam keterangan unggahannya, Nia meminta netizen untuk ikut berdoa dan mengirim Al Fatihah untuk mendiang Ashraf. Mantan istri dari Farhat Abbas ini juga memberi semangat pada BCL dan Noah agar selalu kuat serta diberi kesabaran.

"Asslm...Selamat Pagi Sahabat IG Kesayangan... hari ini 7 hari nya alm @ashrafsinclair suami @bclsinclair," tulis Nia. "Mari kita Sama2 kirimkan do’a utk Alm Alfatihah...insya Allah Alm @ashrafsinclair Husnul Khotimah juga istri @bclsinclair & putranya Noah diberi kekuatan Lahir Bathin amiiiin yra ..Selamat ber aktifitas awal minggu... "

Postingan Nia langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun ada beberapa netizen yang protes karena kurang nyaman saat para artis membagikan foto BCL dan Noah sedang berduka. Walau demikian, netizen lain tetap memberi semangat pada keluarga yang ditinggalkan Ashraf.

BCL dan Nia Daniati

Instagram

"Ak kok agak gmn gt,,org lg sedih,,kok di ajak fto ya?gmn cara ngajak fto nya,,,? tak liat mana byk bgt pada ft ama bcl,,,org lg sedih campur aduk perasaan,,, malah di ajak exis.ini pikir an saya ya, saya ga maksud ngehujat,,maaf kl ada kata salah," tulis akun @anggi***. "Hrusnya ga ush difotoin... " sambung akun @nally***. "Ya ampun mbak nia, masih aj foto2x an, kasihan liat mbak bcl yg terpaksa senyum, walaupun hati masih ingin menangis," imbuh akun @uni***.

"Al fatehah.... smg husnul khotimah dan @bclsinclair menjd mama yg kuat buat NOAH, smg klian sell dlm perindungan allsh swt aamiin aamiin ya allah," kata akun @ani***. "Meskipun dipoles bedak, lipstik tipis, tetap masih terlihat shock, sedih,,, tetapi alhamdulillah @bclsinclair @noahsinclairr Sehat, terimakasih fotofotonya bunda @niadaniatynew Dan supportnya,,, " seru akun @itss***.

Sementara itu, ada juga netizen berkomentar netral soal artis yang membagikan foto bersama BCL dan Noah dalam media sosial. "Kan sudah 7hari juga kayanya kalo ajak foto jg esensi nya utk menghibur unge dan noah..kita saling positive thinking aja, unge nya jg mau kok di ajak foto, kalo unge keberatan di ajak foto jg pasti dia nolak, namanya skrg kita hidup di jaman modern ya kayanya pola pikir kita jg harus bertoleransi dgn teknologi..jd jgn pd julid masalah foto kecuali unge nya merasa terpaksa," komentar akun @darren***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts