Lee Joo Young Umbar Foto Seksi Saat Dandan Jadi Trangender di Lokasi 'Itaewon Class'
TV

Dalam 'Itaewon Class', Lee Joo Young diketahui berperan sebagai Ma Hyun Yi, karakter pria yang menjadi trangender. Ia bekerja di kedai Dan Bam sebagai koki utama.

WowKeren - "Itaewon Class" hingga kini masih melangsungkan proses syuting. Wajar saja jika para pemain kerap mengunggah foto menarik di lokasi syuting untuk memuaskan antusias fans. Salah satunya adalah Lee Joo Young.

Dalam "Itaewon Class", Lee Joo Young diketahui berperan sebagai Ma Hyun Yi, karakter pria yang menjadi trangender. Ia bekerja di kedai Dan Bam milik Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) sebagai koki utama.

Pada Senin (24/2), Lee Joo Young mengunggah foto seksinya dengan baju hitam mengumbar pusar dan bahu. Aktris kelahiran tahun 1992 itu semakin mempesona dengan penampilan rambut wig panjang saat berakting di kelab malam.

Foto seksi terbaru Lee Joo Young itu pun langsung ramai dibanjiri komentar fans yang memberikan pujian selangit. "Dualitasmu. Siapa yang bisa tampil mempesona dengan rambut panjang dan pendek," tulis seorang fans. "Cantik sekali," puji lainnya.


Penampilan Lee Joo Young saat beradegan di kelab malam sendiri sempat menjadi hot topik di Korea Selatan karena sang aktris tampak begitu menawan. "Wow, adegan di kelab malam dengan rambut panjang sangat cantik hingga aku tidak bisa berkata apapun," puji netizen beberapa waktu lalu.

"Itaewon Class" sendiri sukses menjadi drama dengan rating tertinggi kedua sepanjang sejarah JTBC dengan mencatat rating 12,6 persen. Drama yang juga dibintangi Kwon Nara itu menggusur posisi yang sebelumnya ditempati "Woman of Dignity".

Sementara itu, "Itaewon Class" tayang setiap Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tamat kisaran akhir Maret mendatang dan digantikan oleh "The World of the Married". Jangan sampai melewatkan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait