Hasil USG Jantung Membaik, Selvi Kitty Akui Masih Khawatir Sakit Kawasaki Anaknya Kembali Kambuh
Instagram/selvikitty
Selebriti

Selvi Kitty menceritakan soal hasil USG jantung anaknya yang mulai membaik dari sebelumnya. Meski begitu, Selvi mengaku masih merasa khawatir jika nanti sakit kawasaki anaknya kembali kambuh.

WowKeren - Belum lama ini Selvi Kitty menceritakan bahwa sang putra, Abizard Kavin Suseno, mengidap penyakit Kawasaki. Penyakit tersebut membuat beberapa bagian tubuh Abizard mengalami kemerahan.

Selain itu, Selvi dan sang suami yang bernama Rangga Ilham Suseno masih kebingungan tentang cara menangani penyakit Kawasaki yang diidap Abizard. Selvi pun mengatakan bahwa tim dokter Indonesia pun belum tahu tentang penyebab awal mula penyakit langka tersebut.

Sementara itu, Selvi dan sang suami juga terus berusaha untuk selalu melakukan tes kesehatan guna mengetahui perkembangan kondisi buah hatinya. Hingga kabar terbaru menyatakan hasil USG jantung menyatakan kondisi anak baik-baik saja.

Meski begitu, Selvi tak menampik bahwa ia tetap merasa khawatir jika saja sakit kawasaki yang diderita anaknya akan kembali kambuh. Karena memang masih ada kemungkinan sakit tersebut akan kembali kambuh.


“Waktu check-up pertama hampir sebulan lalu. Hasil USG jantungnya syukurnya nggak ada cairan bisa dikatakan sembuh,” ujar Selvi Kitty dilansir dari Cumicumi.com, ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu (23/2). “Kekhawatiran pasti ada, yang aku takutin kambuh walau sedikit bisa kambuh penyakit Kawasaki.”

Rupanya kekhawatiran tersebut bermula karena Abidzar sempat mengalami demam selama beberapa hari. Kendati demikian, Selvi lebih memilih untuk sering berada di rumah dan jarang mengajak anaknya keluar.

Selvi kemudian menceritakan bagaimana ciri-ciri gejala yang dialami oleh Abidzar. Mulai dari demam yang naik turun hingga kondisi lidah yang pecah-pecah.

“Nggak ke mana-mana, sama anak di rumah terus, ya mengurangi ketemu orang banyak. Trauma sempat tiga dokter salah diagnose karena gejalanya panas badan berturut-turut,” papar Selvi Kitty. “Setelah kelenjar ada sedikit bengkak. Pokoknya yang penting ciri-ciri panas naik turun dan kalau lagi parah lidah pecah-pecah.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru