Raffi Ceritakan Reaksi Nagita Usai Melayat ke Rumah BCL, Banjir Pujian Karena Tak Tersorot Kamera
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya langsung mengunjungi Bunga Citra Lestari setibanya di Jakarta pada Sabtu (22/2) lalu. Namun, Raffi tak terlihat membagikan foto bareng BCL seperti artis-artis lain.

WowKeren - Raffi Ahmad kembali wira-wiri di televisi usai vakum selama 4 bulan. Dalam sebuah wawancara, Raffi menceritakan berbagai hal yang baru bisa dilakukannya untuk Nagita Slavina dan Rafathar selama liburan.

Bertepatan dengan peringatan 7 hari kepergian Ashraf Sinclair, Raffi diminta mengungkapkan unek-uneknya kepada anak dan istri yang mungkin belum tersampaikan. Raffi mengaku tak memiliki hal itu dan jarang membicarakannya lantaran Nagita mudah menangis.


"Kalau ditanya itu, gue enggak tau sih. Gue enggak pernah ngomong ini ama Gigi," ujar Raffi seperti yang dibagikan akun @chevirgo. "Karena Gigi itu setiap kali gua..kayak kemarin BCL (Bunga Citra Lestari), kan kita kemarin ke sana. Jadi pas nyampe Indonesia hari itu juga langsung ke rumahnya gitu."

Tak banyak diketahui, Raffi dan Nagita rupanya mengunjungi rumah duka BCL setibanya di Jakarta pada Sabtu (22/2) lalu. "Trus pas di jalan ngomong 'Kasian ya BCL, kalau aku tiba-tiba gitu gimana' nangis terus kalau Gigi tuh. Jadi dia tuh kalau diajakin ngomong gitu enggak bisa," jelas Raffi.

Lebih lanjut, Raffi berharap apabila dirinya masih diberikan kesehatan dan cukup waktu untuk membahagiakan keluarga. Selain itu, Raffi juga menerima pelajaran berharga selama 4 bulan liburan kemarin. Bahwa di samping pekerjaan, keluarga merupakan hal yang paling penting untuk Raffi.

"Ya mudah-mudahan sih dikasih sehat terus. Ya selagi kita masih ada, selagi kita masih punya waktu buat keluarga, buat orang yang kita cintai, ya gunakan lah kesempatan itu sebaik mungkin. Jadi jangan tunda itu," ungkap Raffi. "Jadi ya Alhamdulillah sih kayak kemarin 4 bulan pergi itu bener-bener banyak banget dapet pengalaman berharga bahwa ya kerja itu penting, semua itu penting. Tapi yang paling penting itu adalah keluarga."

Fakta bahwa Raffi telah melayat ke rumah BCL rupanya sukses mengejutkan warganet. Raffi dan Nagita pun banjir pujian karena tak memamerkan kunjungannya ke rumah BCL seperti artis-artis lain.

"Diem diem udah ngelayat ke bcl, terbaikk emang. Media kaga ada yg tau," komentar akun @d***a.habibi. "Kalau artis lain nhelayay foto terus di up jadi semua tau kalau RANS diem emang adab ngelayat yg bener begitu tanpa harus semua orang tau," sahut akun @c***ima.collection. "Udh takziah ke BCL tanpa posting2 foto donk, the best laah ga kyk artis lain," tulis akun @l***safitri_rezliano.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts