Cinta Laura Punya Tipe Wajah Idaman MUA, Dipuji Mirip Angelina Jolie
Instagram/Getty Images
Selebriti

Artis blasteran Cinta Laura memiliki paras cantik dan bahkan tipe wajahnya menjadi favorit bagi Make Up Artist (MUA). Turut dipuji begitu mirip dengan Angelina Jolie.

WowKeren - Cinta Laura baru-baru ini membagikan aktivitas make up yang dilakukannya bersama dengan Make Up Artist (MUA) ternama, Bubah Alfian. Dalam sesi make up tersebut, Cinta turut membahas berbagai hal seputar wajah dan kecantikan wanita.

Perempuan berdarah Jerman-Indonesia ini turut memuji sosok Bubah sebagai seorang MUA yang sanggup merias wajah dengan kualitas yang terjamin. Selain itu, ia bersama dengan MUA-nya turut membagikan pesan penting bagi masyarakat Indonesia terkait kecantikan diri.

Cinta mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu bisa menerima diri sendiri dengan mencintai tubuh yang dimiliki. Menurutnya, setiap individu selalu memiliki keunikan masing-masing yang patut dibanggakan.

Artis "The Ninth Passenger" ini lantas menjelaskan jika Indonesia merupakan negara multi-kultural dan terdiri atas orang-orang dari berbagai ras dari Sabang hingga Merauke. Oleh sebab itu, setiap orang meskipun berbeda patut mensyukuri bentuk tubuh maupun wajah yang telah diberikan Tuhan. Bagi Cinta, hal tersebut merupakan jati diri serta anugerah yang menonjolkan setiap individu dari orang lain.


"Kecantikan di setiap orang itu berbeda-beda," kata Cinta seperti dikutip dari akun YouTube miliknya, Senin (24/2). "Mau kalian seperti aku yang rahangnya strong (kuat), atau mungkin pipinya tirus, atau mungkin hidungnya gini gitu."

"Be confident with what you have! Be grateful with what you have! (Percaya diri dengan apa yang Anda miliki! Bersyukurlah dengan apa yang Anda miliki!)," sambungnya. "Karena Tuhan kasih kita keunikan tersendiri supaya kita bisa kelihatan beda dari orang lain."

Selain itu, Cinta juga mengatakan keunikan wajah setiap orang dapat ditonjolkan dengan lebih sempurna melalui make up yang sesuai. Bubah selaku MUA lantas ditanya mengenai tipe wajah seperti apa yang mudah untuk dirias. Dengan jujur, Bubah menyatakan jika Cinta masuk dalam kriteria tipe wajah yang mudah dirias.

Menurut Bubah, sosok Cinta memiliki kulit yang begitu sehat sehingga akan cocok untuk menggunakan berbagai produk make up. Bubah juga turut memuji wajah Cinta yang dinilai mirip dengan artis ternama Hollywood, Angelina Jolie.

Pujian Bubah terhadap Cinta tersebut bukan kali pertama ini diungkapkan. Sebelumnya, ia sempat mengunggah foto Cinta di Instagram dan mengatakan jika kecantikan pelantun lagu "Oh Baby" tersebut memang begitu mirip dengan mantan istri Brad Pitt.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru