Millendaru Makin Pede Umbar Lekuk Tubuh Ditengah Isu Operasi Kelamin, Netter Temukan Kejanggalan
Selebriti

Sejak berita operasi kelamin santer terdengar, Millen semakin percaya diri mengumbar lekuk tubuhnya. Namun netizen menemukan kejanggalan pada potret Millen saat pakai bikini.

WowKeren - Kisah hidup Millendaru selama ini selalu menjadi sorotan publik. Pasalnya, Millen yang terlahir sebagai seorang pria justru merasa feminin dan memutuskan untuk mengubah penampilan seperti wanita.

Keputusan berani Millen tersebut membuatnya panen hujatan dan kritikan dari masyarakat. Kendati demikian, keponakan Ashanty ini mengaku bangga dan bahagia dengan dirinya yang sekarang.

Demi menyempurnakan penampilan layaknya wanita, Millen telah melakukan implan payudara. Ia bahkan diduga telah melakukan operasi ganti kelamin.

Sejak berita ganti kelamin santer terdengar, Millen semakin percaya diri mengumbar lekuk tubuhnya. Baru-baru ini, ia memamerkan bodinya saat memakai bikini berwarna tosca.


Photo-INFO

Instagram

Jika dilihat sekilas, Millen tampak cantik dan seksi seperti wanita pada umumnya. Tak ayal, postingan yang dibagikan sebuah akun gosip itu mendapat beragam respons dari netizen.

Kebanyakan dari netizen mengaku heran dengan keputusan Millen. Di sisi lain, netizen melihat kejanggalan pada bodi Millen yang dinilai masih tampak seperti laki-laki, termasuk area organ intimnya.

"Kayaknya gak dipotong deh , emg dasaran minisize kali," kata netter. "Ya tuhan...speacless lah ya...dunia sdh tua..mari kita saling memperbaiki diri," sahut lainnya. "Se bangg itu ya dia kek gtu," tambah yang lain.

"Kalo dilihat detail masih keliatan cowoknya sih, itunya jg masih ada belum dipotong paling diselipin," timpal netter. "Jadi lebih mengerti antara yang asli dan kagak. Kalau yang gak asli pasti pamer bentuknya coba yang asli gak akan pernah mau pamer," sindir yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru