Millendaru Bongkar Alasan Pakai Pembalut, Blak-Blakan Jawab Begini Soal Isu Ganti Kelamin
Selebriti

Millendaru belakangan kembali dikabarkan telah melakukan operasi ganti kelamin di Thailand. Dugaan itu diperkuat dengan godaan teman-teman Millen soal 'wanita seutuhnya'.

WowKeren - Kabar seputar transformasi Millendaru menjadi perempuan seolah tak ada habisnya. Belakangan kembali santer beredar kabar bahwa Millen telah melakukan operasi ganti kelamin. Kabar tersebut pun semakin kuat setelah beberapa teman yang menggoda Millen karena sudah menjadi "wanita seutuhnya".

Tak hanya itu, Millen juga sempat menjadi bahan gosip karena memamerkan pembalut di Instagram Story beberapa waktu lalu. Lantas, benarkah ini merupakan pertanda pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa itu sudah mengubah dirinya menjadi seorang wanita?


Beruntung Millen mau memberikan klarifikasi ketika hadir dalam segmen "Bisik-Bisik Tetangga" milik kanal YouTube MOP Channel yang tayang pada Senin (24/2). Keponakan Ashanty itu pun membeberkan alasan tersirat kenapa memutuskan untuk memakai pembalut.

"Oke, jelasin dong biar tetangga tahu, lu tuh bukan (halu karena ingin menstruasi)," kata Ichsan Akbar selaku pemandu segmen ini. "Maksudnya apa gitu? Atau buat lucu-lucuan?" timpal Mesty Hanyta. "Kan ya enggak harus pakai, contoh bayi masih kecil pakai popok kan? Nah, kalau gue pakai popoknya baru sekarang. Biar enggak ada tekanan udara," jelas Millen.

Dalam kesempatan ini, Millen juga ditanya soal isu ganti kelamin. Pasalnya sepupu Aurel Hermansyah tersebut sempat menyatakan bahwa dirinya tak akan mengganti kelamin dalam berbagai acara. Tapi belakangan santer beredar kabar bahwa ia telah melakukan prosedur ganti kelamin di Thailand.

"Terus permakan lagi, enggak ada ya?" tanya Ichsan. "Udah enggak ada, pokoknya udah cukup kemarin yang terakhir ini (payudara) yang kemarin aku masuk sini, terus udah. Habis itu perawatan wajah aja," jelas Millen. "Jadi yang lain udah enggak ada lagi? Meskipun kayak di luar sana semua kayak berbondong-bondong pada pengen bertransformasi, lu enggak?" timpal Mesty. "Enggak, aku enggak," tegas Millen.

"Masih enggak yak?" celetuk Ichsan lagi. "Emang enggak mau," ucap Millen. "Ini jejak digital ya. Orang bisa mengutip ini," kata Ichsan lagi. "Tapi kalau gue doanya, dia tetep (tidak ganti kelamin)," harap Mesty. "Amin, amin," jawab Millen. "Gue doanya, Millen happy. Apapun jalan yang ditempuh, mau sekarang atau nanti. Karena manusia selalu berubah," ujar Ichsan.

Lebih lanjut, Millen mengatakan bahwa dirinya memang masih menyimpan impian ingin memiliki anak kandung sehingga memutuskan untuk tak mengganti kelamin. Ia berencana untuk melakukan berbagai cara untuk mendapatkan keturunan asli dari dirinya, termasuk donor sperma atau semacamnya.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts