'Selamat Bung' Jadi Trending Topic Usai Fiersa Besari Sabet Top Male Singer of The Year di BIMA 2020
Instagram/fiersabesari
Selebriti

Musisi asal Bandung, Fiersa Besari, berhasil menyabet penghargaan Top Male Singer of The Year di Billboard Indonesia Music Awards 2020. Kemenangan Fiersa ini lantas disambut meriah oleh warganet di media sosial Twitter.

WowKeren - Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) digelar perdana pada Rabu (26/2) malam ini. BIMA 2020 yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, tersebut merupakan penghargaan bagi insan musik Indonesia.

Ajang penghargaan ini dibuka oleh "duet maut" antara Isyana Sarasvati dengan Didi Kempot yang membawakan lagu "Pamer Bojo". Sejumlah pemenang nominasi pun telah dibacakan, beberapa di antaranya adalah Marion Jola yang sukses menyabet piala Top New Artist of The Year dan juga Agnes Monica alias Agnez Mo yang sukses memenangkan piala Top Social Artist of The Year.

Selain itu, musisi asal Bandung, Fiersa Besari, berhasil menyabet penghargaan Top Male Singer of The Year. Kemenangan Fiersa ini lantas disambut meriah oleh warganet di media sosial Twitter.

Sejumlah kata kunci terkait kemenangan Fiersa langsung masuk dalam jajaran trending topic Twitter Indonesia pada Rabu (26/2) malam. Mulai dari "Top Male Singer of The Year", "Selamat Bung", hingga "MAK ANAKMU MASUK TIPI".

Sebelumnya, Fiersa memang sempat mencuitkan bahwa dirinya akan meneriakkan "Mak Anakmu Masuk Tipi" di BIMA 2020. "Enggak yakin menang sih, tapi datang aja deh. Biar bisa kek seleb, ngerasain jalan di red carpet. Nanti pas disorot kamera, w bakal teriak, 'MAK, ANAKMU MASUP TIPI'," cuit Fiersa pada Senin (24/2).


Fiersa

Twitter

Dan benar saja, hal tersebut diucapkan Fiersa kala menerima piala Top Male Singer of The Year. "Untuk kawan-kawan Twitter, terima kasih juga buat ibu. Mak, anakmu masuk tipi mak. Terima kasih semuanya, selamat malam," tutur Fiersa di atas panggung BIMA 2020.

Twitter/@byanash2

Warganet pun beramai-ramai memberikan selamat kepada pelantun lagu "Waktu yang Salah" tersebut. Banyak warga Twitter yang mengaku bangga dengan pencapaian Fiersa tersebut.

"Selamat bung fiersa besari Ini alasan saya untuk tetap menikmati karya karya dari anda. Saya seorang pemain musik juga dan ketika saya lagi live musik dicafe atau dimanapun itu pasti saya membawakan lagu bung fiersa besari. Intinya tetap membumi aja mamang cilok," komentar akun @So***38. "Selamat bung, selama saya nonton, cuma nunggu nama bung menang nominasi," tambah akun @ka***ng.

"Selamat bung atas penghargaan musik yang berawal dri rasa kecewa hingga menjadi sebuah karya @FiersaBesari," tulis akun @DK***ah. "Selamat bung @FiersaBesari btw itu piala ke berapa? #EmakAkuMasukTipi #BillboardIndonesiaMusicAwards2020," timpal akun @ra***m_.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru