Wanda Hamidah Ungkap Hubungan Masa Lalu dengan Raffi Ahmad
Instagram
Selebriti

Sempat ragu, Wanda Hamidah akhirnya blak-blakan tentang hubungan asmaranya dengan Raffi Ahmad di masa lalu. Hal itu diungkapkan Wanda di program 'Nih Kita Kepo'.

WowKeren - Perjalanan cinta Raffi Ahmad cukup mencuri perhatian publik. Raffi beberapa kali bergonta-ganti pacar sebelum akhirnya menikah dengan Nagita Slavina.

Salah satu selebriti yang disebut-sebut sebagai mantan pacar Raffi adalah Wanda Hamidah. Kedekatan mereka bermula saat keduanya diamankan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada 2014 silam.

Raffi kala itu mengakui sempat dekat dengan sosok ibu tiga anak itu. Namun, kebenaran hubungan mereka masih menjadi misteri.

Baru-baru ini, Wanda bicara soal masa lalunya dengan Raffi. Hal itu terlihat dalam program "Nih Kita Kepo" Trans TV yang dibawakan oleh Nikita Mirzani.

"Waktu hubungan kak Wanda sama Raffi Ahmad itu beneran atau enggak?" tanya Nikita kepada Wanda.

"Gimana ya?" balas Wanda seolah ragu mengungkapkan.


"Pacaran nggak? Apa TTM (Teman Tapi Mesra)?" cecar Nikita yang penasaran dengan hubungan Wanda dan Raffi yang sebenarnya.

Photo-INFO

Instagram

Sempat ragu, artis sekaligus politisi berusia 42 tahun ini akhirnya menjawab. Ia menyebut kedekatannya dengan Raffi hanya TTM alias Teman Tapi Mesra. "Iya TTM," jawab Wanda singkat.

Mendengar pengakuan Wanda, Nikita langsung berseru. "Wow Aa!" goda Nikita kepada Raffi.

Sementara itu, netizen ikut memberi tanggapan. Beberapa netizen protes karena masa lalu Raffi diungkit lagi. Sedangkan netizen yang lain memberi pujian kepada kesabaran Nagita menghadapi suami dan keikhlasannya menerima masa lalu Raffi.

"Ngapain sh si nikmir nanya2 kek gt itu kn masa lalu dia skrng kn rafi sudah pnya kluarga," protes netter. "Gw heran apa si manfatnya bahs masa lalu, demi konten gini2 amat ya," sahut yang lain.

"Gigi mah santuuyy orangnya, malah netijen yg baper," timpal netter. "Jd gigi mesti bener2 mental baja," puji yang lain. "Masa lalu masih aja dibahas, untung mama gigi orgnya super sabar," ucap lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts