Nikita Willy Berhasil Mendaki Gunung Himalaya, Sang Ibunda Ternyata Simpan Kekhawatiran Ini
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy melakukan perjalanan mendaki Gunung Himalaya selama 10 hari. Kini, Nikita mengungkap sang bunda dan orang-orang terdekatnya yang ada di Jakarta ternyata was-was.

WowKeren - Belum lama ini Nikita Willy melakukan pendakian ke Gunung Himalaya bersama teman-temannya. Ia mengaku mendapatkan banyak pengalaman berharga saat melakukan pendakian tersebut.

Selama 10 hari perjalanan, aktris berusia 25 tahun itu melepas stres dari kepenatan pekerjaan. Nikita juga sempat menceritakan momen saat tak mandi selama 5 hari karena suhu pegunungan yang terlalu dingin serta kesulitan menggunakan toilet jongkok.


Sementara itu, ibunda Nikita yang bernama Yora Febrine ternyata khawatir saat putrinya mendaki Gunung Himalaya di tengah maraknya virus corona. "Salah satu ketakutan mama ku itu, virus corona," kata Nikita Willy saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat pada Kamis (27/2) seperti dilansir dari Suara.

Pemain film "Terlalu Tampan ini mengaku sudah mempunyai cara sendiri mencegah penularan virus corona. "Kalau aku pakai masker aja," ucapnya.

Bukan hanya soal virus corona, sang bunda juga khawatir tentang keputusan Nikita untuk mendaki Gunung Himalaya. Mantan kekasih dari Diego Michiels ini langsung mengabari ibunya ketika mendapat sinyal saat pendakian.

"Mamaku khawatir, mamaku, sahabat-sahabat aku mikir aku kenapa-kenapa karena aku naik Gunung Himalaya dan kita tahu bahayanya seperti apa," cerita Nikita. "Mereka khawatir, cuma pada saat aku dapat sinyal aku kabarin, aku baik-baik aja, enggak usah khawatir."

Berbeda dengan ibu serta orang-orang terdekat, Nikita sama sekali tidak mengkhawatirkan apapun saat mendaki Gunung Himalaya. Bukan tanpa alasan, Nikita memang telah memantapkan diri dan yakin bisa menakhlukan pendakian tersebut.

"Aku nggak khawatir, karena aku percaya aku bisa," jelas Nikita. "Yang khawatir, orang-orang yang ada di Jakarta."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts