Dikenal Unik, Park Seo Joon Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Rambut Cepaknya di 'Itaewon Class'
Official JTBC
TV

Dalam konferensi pers 'Itaewon Class' yang digelar pada Jumat (28/2), Park Seo Joon mengungkapkan beberapa fakta mengejutkan soal rambutnya di drama ini. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Pada Jumat (28/2), JTBC menggelar konferensi pers untuk drama hitnya yang berjudul "Itaewon Class". Acara ini sendiri dihadiri oleh para pemain utamanya, termasuk Park Seo Joon, Kwon Nara, Kim Da Mi dan Yoo Jae Myung.

Dalam kesempatan tersebut Park Seo Joon membahas berbagai hal menarik, termasuk soal rambut cepaknya di drama ini. Seperti yang diketahui, dalam drama ini Park Seo Joon memiliki gaya rambut cepak yang sangat unik dan tidak biasa.

Park Seo Joon mengungkapkan beberapa fakta mengejutkan soal rambut tersebut. Demi mendalami karakternya, dia bahkan harus memotong rambut setiap empat hari sekali untuk merapikannya.


"Sudah enam bulan sejak aku mempertahankan gaya rambut ini. Aku memotongnya setiap empat hari. Dan setiap kali (melakukan itu), aku memikirkan mentalitas (karakterku) Sae Roy," ujar Park Seo Joon.

Park Seo Joon kemudian menerangkan jika ada banyak orang yang meniru gaya rambutnya ini. Karena itulah ada banyak penata rambut yang kesulitan sebab tidak mudah untuk mengatur gaya rambut tersebut.

"Aku pikir tidak ada yang akan mengikuti gaya rambut ini, tapi ternyata ada banyak orang (yang mengikutinya). Aku dengar ada banyak penata rambut yang mengalami masalah. Dibutuhkan lebih banyak (usaha untuk menata rambut itu) daripada yang kalian pikirkan. Hindari selagi bisa," pungkasnya.

Sementara itu, "Itaewon Class" kerap meraih rating tinggi di setiap episodenya. Drama yang diadaptasi dari webtoon populer ini juga sukses menyandang status sebagai peraih rating tertinggi kedua sepanjang sejarah JTBC setelah "SKY Castle".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait