Nagita Slavina Keguguran Saat Kandungan Usia Sebulan, Manajer Raffi Ahmad Bilang Begini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sempat hamil satu bulan namun Tuhan berkehendak lain. Manajer Raffi Ahmad yang bernama Prio pun mengungkap kondisi Nagita usai keguguran.

WowKeren - Dalam unggahan vlog Rans Entertainment Sabtu (29/2), terungkap Nagita Slavina sudah hamil satu bulan saat di Indonesia setelah menyelesaikan agenda keliling dunianya bersama sang suami, Raffi Ahmad dan rombongan. Tapi Tuhan berkehendak lain, Nagita harus mengalami keguguran.

Manajer Raffi yang bernama Prio langsung dihubungi terkait Nagita keguguran tersebut. Hanya saja Prio tidak bersedia berbicara lebih banyak tentang masalah ini.

"Aku belum berani ngasih statement, euy," kata Prio pada Sabtu (29/2) seperti dilansir dari Kumparan. "Coba tanya Raffi langsung aja ya."

Prio tidak menjelaskan secara detail bahwa Nagita keguguran. Ia hanya mengungkap kondisi kakak dari Marsha Tengker itu yang usai dari dokter.

"(Nagita) baik-baik saja," sambung Prio. "Semalam habis ke dokter."


Lebih lanjut, Prio menyebut Nagita tidak sedih berlebihan. Menurut Prio, Raffi pun tidak mengurangi jadwal pekerjaannya di dunia hiburan karena Nagita keguguran.

"(Nagita) enggak (nangis-nangis) kok, aman," lanjut Prio. "Raffi enggak ngurangin kerjaan, normal aja. Tanya langsung ke Raffi aja ya, jangan ke gue."

Diketahui dalam vlog, Raffi tentu saja sedih Nagita mengalami keguguran. Meski demikian, ia berusaha menenangkan sang istri.

"Sedih sih sebenernya, tapi kita gak boleh sedih," kata Raffi. "Aku pelukin dia, Allah juga belum kasih mungkin. Mohon doanya ya semuanya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru