Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos Diisukan Retak, Sahabat Buka Suara
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos belakangan terakhir kerap dikabarkan tengah retak, sang sahabat akhirnya buka suara mengenai masalah rumah tangga pasangan tersebut.

WowKeren - Krisdayanti telah menjalani biduk rumah tangga bersama dengan sang suami, Raul Lemos selama 8 tahun sejak naik ke pelaminan pada 2011 lalu. Namun belakangan ini, pernikahan pasangan ini memang tak henti-hentinya diisukan sedang mengalami keretakan.

Meski demikian, keduanya telah memberikan klarifikasi dan membantah isu keretakan rumah tangga mereka. Bahkan, baik Raul dan Krisdayanti beberapa kali menunjukkan kemesraan mereka melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Pedangdut Kristina, yang merupakan sahabat pasangan tersebut lantas angkat berbicara mengenai isu keretakan pernikahan Krisdayanti dan Raul. Saking dekatnya, Kristina langsung mengambil langkah mundur saat ditanya terkait kabar rumah tangga adik Yuni Shara tersebut. "Aduh maaf ya saya nggak mau komentar yang gitu-gitu," ujar Kristina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (2/3).


Walau tidak ingin mengomentari terkait isu keretakan hubungan Krisdayanti dan Raul, namun Kristina mendoakan keduanya. Ia berharap agar rumah tangga pelantun lagu "Jatuh Bangun" tersebut bisa selalu langgeng dan baik-baik saja bersama pria asal Timor Leste tersebut. Selain itu, ia juga turut mendoakan rekan-rekan artis lainnya agar selalu diberikan kebaikan di dalam hidup dan dijauhkan dari isu-isu negatif.

"Ya pokoknya kita semua mendoakan saja buat temen-temen sesama artis rumah tangganya baik-baik," harap Kristina. "Yang belum dapat jodoh segera dapat jodoh, yang sudah dapat jodoh semoga diberi momongan gitu aja."

Sebelumnya, isu keretakan rumah tangga Krisdayanti pertama kali mencuat kala Raul mengungkapkan kegalauannya soal tukang selingkuh. Raul dalam unggahan di media sosialnya membahas sosok tukang selingkuh yang kemudian diisyaratkan publik jika ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Bahkan, publik mulai beransumsi jika Krisdayanti telah selingkuh dari Raul kala mereka membaca postingan tersebut. Namun, keduanya hingga saat ini masih tidak menunjukkan tanda-tanda akan berpisah. Baik Krisdayanti dan Raul hingga saat ini masih sering terlihat bersama seolah tidak ada masalah apapun.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait