Dampak Corona, Donita Emosi Kala Beli Masker Dengan Harga Selangit
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Dampak wabah virus corona menyerang Indonesia, Donita mencurahkan kekesalannya saat dirinya membeli masker yang saat ini harganya telah mencapai selangit.

WowKeren - Pemerintah Indonesia baru-baru ini telah melaporkan adanya kasus virus corona (covid-19) pertama di Tanah Air. Masuknya virus corona ke Indonesia tentunya telah membuat khawatir hingga panik masyarakat setempat.

Salah satu kepanikan yang ditunjukkan masyarakat Indonesia adalah dengan langsung memborong masker-masker sehingga keberadaannya semakin langka. Artis Donita baru-baru ini menjadi korban kepanikan masyarakat setelah dirinya dibuat kaget dengan harga masker yang dibelinya.

Donita berkeluh kesah di akun Instragram tentang pengalaman dirinya dan sang suami, Adi Nugroho yang telah membeli masker. Ia bercerita jika dirinya telah membeli sekotak masker operasi yang berisi 50 lembar.

Bintang sinetron "Cinta Fitri" tersebut begitu terkejut lantaran harga kotak masker tersebut mencapai Rp550.000. Padahal, biasanya harga sekotak masker tersebut hanyalah sekitar Rp110.000 saja. Namun akibat epidemi corona, harga masker di Indonesia langsung melesat lima kali lipat bahkan ada yang lebih mahal lagi.

Curhat Donita Beli Masker

Instagram


Wanita usia 31 tahun ini mengaku sedih lantaran mulai muncul pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan tidak berempati di tengah-tengah wabah ini. Mereka justru memanfaatkan wabah virus corona untuk mengeruk keuntungan pribadi dengan menaikkan harga masker.

"Sedih deh, mendengar beberapa pihak yang memanfaatkan kepanikan," ungkap pemilik nama lengkap Noni Annisa Ramadhani ini, di Instagram Story miliknya, Selasa (3/3). "Contohnya, sembarang menaikkan harga masker."

Donita memahami jika banyak masyarakat memang panik, namun bukan berarti harus memborong masker dengan begitu berlebihan untuk kemudian dijual kembali. Ia lantas berharap agar kondisi di Indonesia dapat mulai membaik seperti sedia kala.

Ibu dua anak ini juga turut mendoakan korban yang positif terkena virus corona agar disembuhkan. "Cuma bisa berdoa, semoga kita semua disehatkan dan dijauhkan dari segala penyakit. Untuk yang sedang sakit, semoga segera diangkat penyakitnya dan disehatkan tubuhnya. Amin," pungkasnya.

Sebelumnya, virus corona dilaporkan telah masuk ke Indonesia setelah menyerang dua warga Depok, Jawa Barat. Kedua warga yang terkena virus corona tersebut diketahui merupakan seorang ibu berusia 64 tahun dan putrinya yang berusia 31 tahun. Keduanya sempat melakukan kontak dengan warga negara Jepang yang sebelumnya terdeteksi positif corona setibanya di Malaysia.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait