Tara Basro Telanjang, Chico-Ganindra Bimo Ikut Pamer 'Aib' Tubuh Gendut Bikin Syok
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Menyusul jejak Tara Basro, Chico Jericho dan Ganindra Bimo juga mengunggah foto 'aib' tubuh mereka. Keduanya nampak bangga pernah serupa dengan bentuk tubuh beda drastis dibanding sekarang.

WowKeren - Baru-baru ini, Tara Basro mengajak masyarakat untuk mencintai diri sendiri. Lewat Twitter, Tara mengunggah fotonya tanpa busana dan sukses mengejutkan publik.

Tara yang biasa dikenal seksi ternyata justru pede memamerkan bentuk tubuhnya yang tak seramping anggapan orang. Yang menarik, Tara bukan satu-satunya artis yang bangga dengan bentuk tubuh yang tak 100 persen sempurna.

Dua aktor tampan Chico Jericho dan Ganindra Bimo juga mengungkap "aib tubuh" mereka. Jika kini macho atletis, Chico dan Ganindra pernah mengalami obesitas ketika masih kecil.

"Ternyata kita kecilnya mirip yaa brok ? @ganindrabimo #Pooh #Doraemon," kata Chico pada Ganindra. "HAHAHAHAHAHA KEMBAR BROK ! @chicco.jerikho," seru Ganindra.


Sejumlah rekan artis cukup syok dengan penampilan Chico dan Ganindra ketika masih muda tersebut. "Astaga," kata Dian Sastro. "Gilaks. ageing goes well with you!" kata Maya Septha.

Tahun lalu, Ganindra mengakui punya masalah obesitas di masa kecil seperti Chico. Hal ini tak urung membuat Ganindra alias Bimo dibully semasa masih belia.

"Gua sama Chico itu punya problem yang sama waktu kecil," kata Bimo. "Bisa dicek deh Bimo sama Chico itu bundar banget (gemuk)."

"Gua pernah mengalami benar kejadian ini. Gua pernah obesitas dengan berat badan 105 kilogram," beber Bimo. "Gua jadi bahan bully-an."

Bimo lantas berusaha membangun rasa percaya diri. Menurutnya percuma memiliki tubuh atletis namun mudah minder.

"Jadi menurut gua, semua harus dimulai dengan rasa percaya diri. Sebenarnya yang menentukan ganteng itu bukan orang lain, tapi diri sendiri," lajut Bimo. "Rasa yang ada di dalam diri kita. Kalau lu ganteng banget, tapi enggak punya rasa itu, lu enggak akan punya kegantengan itu. Jadi ganteng itu rasa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru