Hamil 'Dadakan', Mona Ratuliu Beri Nasihat ini untuk Calon Ibu
Instagram
Selebriti

Mona Ratuliu membagikan kabar bahagia di akun Instagram pribadinya. Mona sempat mengaku malas periksa ke dokter, namun kali ini dirinya semangat setelah melihat wajah sang buah hati.

WowKeren - Kabar gembira datang dari aktris sekaligus presenter, Mona Ratuliu. Mona diketahui saat ini kembali berbadan dua. Sebelumnya, ia sempat mengaku malas untuk memeriksakan kandungan ke dokter. Namun, kali ini istri dari Indra Brasco tersebut justru semangat menunggu kehadiran si jabang bayi.

Semangat itu datang, karena bintang sinetron "Lupus Milenia" tersebut melihat hasil USG yang dilakukannya lusa kemarin. Dalam hasil USG tersebut, terlihat wajah anak keempat yang masih dirahasiakan jenis kelaminnya itu.

"Adik bayi mulai keliatan mukanyaaaa!!! Aaaah bikin bundanya semangat nih menghadapi kehamilan ke4 ini," ungkap Mona pada keterangan foto di akun Instagram pribadinya pada Selasa (3/2).


Mona mengaku bahwa pada unggahan sebelumnya, cukup banyak warganet menceritakan tentang kehamilan yang tidak disengaja. Meski begitu, Mona mengimbau agar calon ibu bisa saling menguatkan dan menjaga sang janin hingga proses persalinan tiba.

"Banyak bgt yg curhat ttg kehamilan yg nggak direncanakan di postingan sebelumnya. Terima kasih sudah saling menguatkan ya moms! Percaya selalu ada berkah disegala situasi yg terjadi. Peluk untuk semua ibu hebat! #26weeks," tutup Mona.

Unggahan itu pun memancing komentar netizen. Ada seorang netter memberi informasi bahwa kehamilan yang datang tiba-tiba itu lebih baik dengan kondisi selalu positif dan istighfar. Karena jika tidak begitu, nanti akan mempengaruhi janin yang ada di dalam kandungan sang ibu.

"Just sharing ya bun...aku lebih suka menyebutnya kehamilan yg bikin kaget, krn gak disangka. Segera hempaskan segala emosi negatif ttg kehamilan ini. Misal ada rasa blm siap, menolak, cemasx dsb. krn ternyata sangat berpengaruh sama karakter babynya. banyak2 istighfar klo aps emosi negatif muncul, dan pikirkan hal2 positif dan yg membahagiakan sj," tulis akun @ika*****.

Netter lain juga tidak lupa memberikan doa dan semangat kepada sang bayi sekaligus Mona. "Doakan selalu bayinya yang ada dalam kandungannya agar kelak panjang umur, sehat selalu, menjadi anak penyejuk hati orangtuanya Aamiin YRA," doa akun @set******. "Semangat bundaa semoga dilancarkan kehamilannya sampai melahirkan nanti. Aamiin yra," tambah akun @ris******.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait