Katy Perry Umumkan Kehamilan Lewat Video 'Never Worn White'
YouTube/Katy Perry
Selebriti

Pelantun 'Dark Horse' tersebut memberikan konfirmasi bahwa ia tengah menanti kehadiran buah hatinya bersama Orlando Bloom lewat video 'Never Worn White' berikut ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari musisi cantik Katy Perry. Bukan lagi soal masalah pernikahannya dengan Orlando Bloom yang tak kunjung terlaksana, kali ini pelantun "Roar" tersebut justru dikabarkan tengah berbadan dua.

Musisi berusia 35 tahun ini mengejutkan para penggemarnya dengan merilis single bertajuk "Never Worn White" pada Rabu (5/3). Bukan hanya memberi kejutan lewat single dadakannya ini, Katy juga sekaligus mengonfimasi kehamilan pertamanya lewat video klip "Never Worn White" tersebut.

Dalam video tersebut, Katy Perry secara tersirat mengonfirmasi bahwa dirinya tengah hamil anak pertamanya dengan Orlando Bloom. Di bagian akhir video, pelantun "Swish Swish" itu tampak memegang perutnya yang mulai membesar.

Video ini benar-benar membuat para penggemar terkejut bukan main, mengingat sebelumnya banyak yang menduga kalau kabar kehamilan hitmaker "Dark Horse" tersebut hanyalah lelucon semata.


Anak yang tengah dikandung Katy Perry ini merupakan buah hati pertamanya, dan kedua bagi Orlando Bloom. Diketahui, sebelumnya sang aktor sudah dikaruniai seorang putra dari pernikahannya dengan Miranda Kerr, Flynn Bloom.

Photo-INFO

YouTube

Di sisi lain, Orlando Bloom melamar Katy Perry di momen Valentine pada bulan Februari 2019 lalu. Meski demikian, keduanya mengaku sama sekali tak terburu-buru untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Katy Perry mengatakan bahwa mereka ingin lebih santai lantaran keduanya sama-sama sudah pernah menikah sebelumnya. "Aku pikir kami melakukan hal yang sangat hebat, dan kami benar-benar melakukan kerja keras untuk meletakkan pondasi yang indah sebelum kami mulai membangun sebuah rumah besar," tutur pelantun "Dark Horse" tersebut.

“Penting bagi kita untuk melakukan pekerjaan sebelum kita pergi dan mengambil langkah besar berikutnya. Kami berdua pernah menikah sebelumnya dan itu tidak sama di usia 30-an," lanjutnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru