Paranormal Sebut Mendiang Ashraf Khawatirkan BCL, Luka Tangan Reino Barack Jadi Sorotan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menyita Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Jumat berkah ini? Siap beraktivitas dong pastinya? Sebelum memulai aktivitas hari ini, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Berita terpopuleh pertama datang dari seorang paranormal yang menyampaikan pesan mendiang Ashraf Sinclair untuk Bunga Citra Lestari. Lantas ada berita soal bekas luka tangan Reino Barack yang menjadi sorotan.

Lebih lanjut, ada juga kabar soal Nadiya Indri yang membocorkan perihal niatan Rio Ramadhan untuk melamar Rahmawati Kekeyi. Dan tak ketinggalan, ada kabar soal desain busana Red Velvet yang menjadi perbicangan.

1. BCL Diincar Pria Aneh, Mendiang Ashraf Khawatir Titip Pesan Ke Paranormal Ini

Ashraf Sinclair

Sejak Ashraf Siclair meninggal dunia, banyak pihak yang memprediksi Bunga Citra Lestari akan dekat dengan Ariel hingga Reza Rahadian. Tak cuma itu, seorang pria bahkan mengaku mirip Ashraf dan nekat ingin menikahi BCL.

Yang menarik, paranormal Gus Robin sempat mengungkap kalau dirinya meminta izin malaikat untuk berkomunikasi dengan Ashraf di alam baka. Menurut Gus, Ashraf ingin menyampaikan pesan buat BCL dan keluarganya yang masih merasa trauma berat. Ia juga mengisyaratkan kalau Ashraf mengkhawatirkan keluarganya.

2. Isu Reino Nangis-Ngemis Balikan Ke Luna Maya, Luka Tangan Bukti Bekas Dicakar

Reino Barack

Instagram


Reino Barack pernah diwawancara media soal keputusannya berpisah dari Luna Maya. Saat itu, Reino mengaku sejak awal tak bisa menjanjikan pernikahan buat Luna.

Kini sudah hampir setahun lebih, wawancara Reino itu masih dibahas netizen. Mereka membahas luka di tangan Reino dan menyebut kalau itu akibat pertengkaran dengan Luna. Reino diisukan masih ingin bersama namun Luna menolak karena kesal tak kunjung dinikahi.

3. Disebut Selingkuhan, Nadya Indry Malah Bocorkan Tanggal Rio Ramadhan Akan melamar Rahmawati Kekeyi

Rio Ramadhan

Instagram

Belakangan ini Rio Ramadhan kerap kepergok jalan dengan perempuan lain di pusat perbelanjaan hingga nonton bola bersama. Kini perempuan tersebut diketahui bernama Nadya Indry.

Nadya tak menampik soal kedekatannya dengan Rio. Namun ia juga mengaku tak sakit hati bila Rio akhirnya kembali dengan Kekey. Nadya justru membeberkan niatan Rio untuk melamar Kekey.

4. Busana Red Velvet Karya Desainer Ini Jadi Bahan Gosip, Kenapa?

Red Velvet

Instagram

Akun Instagram dan Twitter resmi Red Velvet membagikan serangkaian foto yang langsung menjadi perhatian penggemar. Grup besutan SM Entertainment itu mengenakan busana kolaborasi dengan desainer Paris 99.

Tidak lama setelah Red Velvet merilis "Umpah Umpah", mereka dituduh menjiplak pakaian dan konsep dalam teaser dan video musik. Sekitar seminggu setelah comeback, Paris 99 memposting Instagram Story. Ia menuduh Red Velvet menjiplak karyanya, baik desain gaun, maupun imej konsep yang ia ciptakan bersama fotografer dan artis video Ondine Vinao.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait