Katy Perry Bangga Bisa Sembunyikan Kehamilan dan Bohongi Banyak Orang
Getty Images
Selebriti

Katy Perry memang baru saja mengumumkan bahwa ia dan tunangannya, Orlando Bloom, tengah menantikan kehadiran buah hati mereka melalui video klip 'Never Worn White' yang ia rilis.

WowKeren - Katy Perry diketahui tengah berbadan dua dan sedang menantikan buah hatinya bersama sang kekasih, Orlando Bloom. Pengumuman soal kehamilan musisi berusia 35 tahun ini dibagikan bersamaan dengan perilisan single dan video klip "Never Worn White" pada Kamis (4/3).

Dalam video tersebut, Katy Perry mengonfirmasi bahwa dirinya tengah hamil anak pertamanya dengan Orlando Bloom. Di bagian akhir video, pelantun "Swish Swish" itu tampak memegang perutnya yang mulai membesar.

Tak lama usai membagikan video tersebut, Katy mengungkapkan bahwa ia merasa bangga lantaran bisa menyembunyikan kehamilannya dalam waktu yang cukup lama, serta mengelabui banyak orang.

Pelantun "Roar" ini juga bicara tentang perjuangannya menyembunyikan kehamilannya di tengah popularitasnya yang membuatnya selalu menjadi sorotan media. "Omg, aku sangat bahagia karena aku tidak harus menyembunyikannya lagi," tulis Katy dalam cuitan di Twitter miliknya.


Photo-INFO

Anak yang tengah dikandung Katy Perry ini merupakan buah hati pertamanya, dan kedua bagi Orlando Bloom. Diketahui, sebelumnya sang aktor sudah dikaruniai seorang putra dari pernikahannya dengan Miranda Kerr, Flynn Bloom, yang kini telah berusia 9 tahun.

Pada September 2019 lalu, Orlando Bloom sendiri memang pernah membahas soal menambah jumlah momongan dan memiliki anak dengan Katy Perry. "Kami sedang merencanakannya," tutur aktor "The Lord of the Rings: The Return of the King" tersebut kala itu.

Di sisi lain, Orlando Bloom melamar Katy Perry di momen Valentine pada bulan Februari 2019 lalu. Meski demikian, keduanya mengaku sama sekali tak terburu-buru untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Katy Perry mengatakan bahwa mereka ingin lebih santai lantaran keduanya sama-sama sudah pernah menikah sebelumnya. "Aku pikir kami melakukan hal yang sangat hebat, dan kami benar-benar melakukan kerja keras untuk meletakkan pondasi yang indah sebelum kami mulai membangun sebuah rumah besar," tutur pelantun "Dark Horse" tersebut.

“Penting bagi kita untuk melakukan pekerjaan sebelum kita pergi dan mengambil langkah besar berikutnya. Kami berdua pernah menikah sebelumnya dan itu tidak sama di usia 30-an," lanjutnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait