Ahn Bo Hyun Ternyata Ekstra Perhatian Pada Kim Da Mi di Lokasi Syuting 'Itaewon Class'
Official JTBC
TV

Tim produksi merilis proses syuting ketika Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun) hendak menghajar Jo Yi Seo (Kim Da Mi) namun diselamatkan Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon).

WowKeren - "Itaewon Class" lagi-lagi merilis video di balik layar. Kali ini yang dirilis oleh tim produksi drama JTBC itu adalah proses syuting ketika Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun) hendak menghajar Jo Yi Seo (Kim Da Mi) namun diselamatkan Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon).

Diketahui pada "Itaewon Class" pekan lalu, Jo Yi Seo berhasil menjebak Jang Geun Won dengan membuat karakter antogonis itu mengakui kejahatannya. Sang selebgram cantik juga merekam ucapan Jang Geun Won.

Proses syuting dibuka dengan Kim Da Mi dan Ahn Bo Hyun yang berlatih adegan pemukulan tersebut. Yang menarik, Ahn Bo Hyun tampak memberikan perhatian ekstra mengutamakan keselamatan Kim Da Mi ketika jatuh ia tampar.

Park Seo Joon juga ikut-ikutan berlatih menyelamatkan Kim Da Mi mulai dari pura-pura memukul Ahn Bo Hyun hingga "menggendong" aktris kelahiran tahun 1995 itu yang sebenarnya tidak perlu ia lakukan.


Saat beristirahat di sela-sela proses syuting, Kim Da Mi dan Ahn Bo Hyun juga terlihat mengobrol akrab. "Aku juga aslinya bukan sosiopat," ujar Kim Da Mi yang disambut gelengan kepala Ahn Bo Hyun.

"Tidak, kamu sosiopat. Kamu sudah menjadi sosiopat sejak berakting sebagai penyihir (dalam film 'The Witch'). Kalau aku selalu menjadi orang yang baik," jawab Ahn Bo Hyun.

Kim Da Mi dan Ahn Bo Hyun pun kembali terlihat serius saat kamera mulai merekam akting mereka. Namun di sela-sela proses syuting, Ahn Bo Hyun kembali menunjukkan perhatian pada Kim Da Mi dengan memperbaiki rambut sang aktris cantik dan meminta maaf pada hal-hal kecil. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait