Ge Pamungkas Bocorkan Chat Nakal Istri, Mendadak Panggil 'Mas' Hingga Bahas Biji
Instagram/gepamungkas
Selebriti

Ge Pamungkas memperlihatkan chat dengan sang istri tercinta, Kykuu dalam postingan Instagram. Unggahan Ge ini malah membuat netizen menjadi terbahak.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Ge Pamungkas dengan Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kykuu terbilang adem ayem sepi tanpa gosip sejak resmi menikah pada 1 Desember 2018 lalu. Keduanya juga tak pelit membagikan potret kemesraan dalam media sosial.

Namun kali ini pada Jumat (6/3), Ge memperlihatkan chat "nakal" dari Kykuu. Dalam screenshot tersebut Ge merasa heran lantaran sang istri memanggilnya dengan sebutan "mas" usai transferan gaji masuk ke rekeningnya. "Pas ditransfer manggil aku mas???" tulis Ge dengan huruf kapital.


Namun Kykuu memberi pembelaan bahwa telah memanggil Ge dengan sebutan "mas" dari dulu. "Ah mas, gak kok, udah dari dulu, perasaan Mas aja," balas Kykuu diikuti dengan empat emoji hati warna merah.

Ge Pamungkas dan Kykuu

Instagram

Menanggapi pembelaan Kykuu, Ge malah mengirim stiker gambar testis. Tak disangka, Kykuu menulis balasan mengejutkan untuk sang suami tercinta. "Iya, biji Mas ku yang terbaik," balas Kykuu diikuti dengan emoji hati warna merah. "Kelakuan @kykuu ketika dapet transfer gajian gue. Adakah para suami yang merasakan hal yang sama?" tulis Ge mengiringi unggahannya.

Postingan Ge membongkar chat nakal Kykuu tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mengaku terbahak menanggapi postingan Ge tersebut.

"Pasangan idola, punya cara romantis versi mereka sendiri," tulis akun @ienur***. "Dibawa umur jangan liat nih," kata akun @irwan***. "Hahahaha ngakakk," tambah akun @spirral***. "Aaaah gemaaash, langgeng smpe tua nnti kak ge," sahut akun @nova***. "Bngzd wkwkwkwkwk," seru akun @fhr***. "Ngakak astagaaaaa," sahut akun @myxi***..

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts