Begini Reaksi Santuy Raffi Ahmad Diteriaki 'Corona Man' Saat Liburan di Turki
Liputan/Fernando
Selebriti

Raffi Ahmad sempat disebut terjangkit virus corona saat liburan di Turki bersama Nagita Slavina dan tim RANS. Akibat teriakan tersebut orang-orang disekitar menjadi waspada pada Raffi.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat menceritakan pengalaman tak menyenangkan saat berlibur di Turki. Ia disebut sebagai orang yang terjangkit virus corona hingga diteriaki "Corona Man". Kejadian tersebut dialami Raffi saat berada di bandara sehingga orang-orang didekatnya langsung waspada.

Soal hal tersebut, Raffi mengaku cuek dan santai. Suami dari Nagita Slavina ini mengatakan kejadian tersebut tidak mempunyai pengaruh apa-apa lantaran memang dirinya memiliki wajah Asia.

"Sekarang kan memang lagi rame virus corona. Maksudnya dari saya di luar negeri juga sudah mulai ramai," kata Raffi saat ditemui WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (6/3). "Asia kan (wajahnya), orang Eropa kalau ngeliat orang Asia disangkanya kita ya, ya ada."


Raffi mengklaim dirinya tak terjangkit virus corona. Kakak dari Syahnaz Sadiqah ini pun berharap selalu diberi kesehatan.

"Cuma itu mungkin orang-orang yang nggak bener aja," sambung Raffi. "Tapi ya mudah-mudahan kita sehat semua lah, diberikan kesehatan."

Saat ditanya tentang rasanya diteriaki dengan sebutan "Corona Man", Raffi mengaku tak peduli. "Ah gue mah cuek aja, gue nggak peduli orang," tegasnya singkat.

Sebelumnya dalam vlog RANS, Raffi sempat mengungkap alasan ada orang yang meneriakinya sebagai "Corona Man". "Karena virus corona lagi rame kan. Nagita kan putih, aku juga kalau jenggot aku nggak ada disangkain tuh ih. (Dibilang) Corona man, Corona man," kata Raffi.

Merasa diperlakukan dengan tidak sopan, Raffi lantas dengan sabar menjelaskan jika dirinya berasal dari Indonesia. Ia pun mengaku sedih lantaran orang Indonesia kerap dipandang sebelah mata. "Sorry, we are from Indonesia (maaf, kita dari Indonesia)," tutur Raffi kala itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait