Raffi Ahmad Diteriaki 'Corona Man' Di Turki, Dikira Bawa Virus Mematikan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Wabah Virus Corona

Raffi Ahmad menceritakan pengalaman tak mengenakkan saat berlibur di Turki, diteriaki 'corona man' oleh orang-orang lantaran dikira bawa virus mematikan dari Tiongkok.

WowKeren - Raffi Ahmad saat ini sedang menikmati hidupnya dengan berkeliling dunia bersama sang istri, Nagita Slavina dan putranya yaitu Rafathar. Setelah memutuskan untuk vakum sejenak dari dunia hiburan Tanah Air, Raffi memang telah berkomitmen untuk menghabiskan quality time bersama dengan keluarga kecilnya.

Terbangnya Raffi ke beberapa belahan dunia ini rupanya menyisakan banyak cerita. Salah satunya adalah, ia dan keluarga mengalami pengalaman yang tidak mengenakkan saat berlibur di Turki.


Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini bercerita jika ia kehilangan salah satu kopernya saat tiba di Bandara Turki. Pengalaman tersebut diperburuk saat media Turki memberitakan hoaks jika kopernya sudah ditemukan.

Namun, bukan itu saja yang membuat kunjungan Raffi ke Turki semakin suram. Pasalnya, ia dan rombongannya juga sempat mendapatkan perlakukan kurang menyenangkan dari orang-orang yang berada di bandara Turki.

Gigi, sapaan Nagita bercerita jika banyak orang yang langsung menutup mulut begitu melihat rombongannya. Rupanya, orang-orang mengira jika ia, Raffi dan rombongannya datang dari Tiongkok dengan membawa wabah virus corona. Sontak hal tersebut membuat pasangan ini merasa sedih.

"Karena kayak kita kemaren aja datang ke sini terus datang di Marakash, dikira kita dari daratan gitu," cerita Gigi seperti dikutip dari channel Rans Entertainment, Kamis (13/2). "Sedih banget. Semua orang pada tutup mulut."

Tidak sampai disitu, Raffi bahkan sempat diteriaki oleh beberapa orang Turki. Mereka berteriak dengan menyebut sang aktor sebagai "corona man" sehingga membuat beberapa orang waspada.

"Karena virus corona lagi rame kan. Nagita kan putih, aku juga kalau jenggot aku nggak ada disangkain tuh ih," ungkap personel Bukan Bintang Biasa ini. "(Dibilang) Corona man, Corona man."

Merasa diperlakukan dengan tidak sopan, Raffi lantas dengan sabar menjelaskan jika dirinya berasal dari Indonesia. Ia pun mengaku sedih lantaran orang Indonesia kerap dipandang sebelah mata. "Sorry, we are from Indonesia (maaf, kita dari Indonesia)," tutur Raffi kala itu.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts